Rumah Tim Sukses Paslon Bupati Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi (MAMA) Dibakar OTK

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com||  Rumah Tim Pemenangan dan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Masinton Pasaribu dan Mahmud Efendi (MAMA) Nomor Urut 2, diduga dibakar orang tak dikenal (OTK), Kamis dini hari (10/10/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Lokasi peristiwa pembakaran rumah Raju Firmanda Hutagalung oleh OTK tersebut, tepat berada di depan Klinik Yakin Sehat Kelurahan Sibuluan Nalambok Kecamatan Sarudik  Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Sat Reskrim Polres Tapteng yang langsung melakukan olah TKP, setelah Raju Firmanda Hutagalung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Tapteng.

Pantauan di lokasi, Polres Tapteng membuat Police Line (garis polisi) di depan rumah Raju Firmanda Hutagalung, untuk memudahkan petugas melakukan olah TKP.

Di lokasi, ditemukan barang bukti berupa BBM jenis pertalite dalam kemasan botol aqua, dan sebuah topi diduga milik OTK pelaku pembakaran, serta sejumlah barang bukti lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Arlin Harahap kepada Wartawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti yang berada di lokasi kejadian saat ini sudah diamankan ke Polres Tapteng.

AKP Arlin Harahap menyebut, bagian rumah yang sempat terbakar adalah pintu rumah, dan horden. Kebakaran tidak meluas karena penghuni rumah cepat sigap melakukan pemadaman setelah mengetahui peristiwa ini.

“Saat ini anggota sudah menyebar di lapangan untuk mencari pelaku,” tutup AKP Arlin.(HP).

Bagikan :