RA Hijratur Ridho Wisuda 38 Siswa Siswi Angkatan ke III Tahun Ajaran 2022/2023

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Sekolah Taman Kanakkanak RA.Hijratur Ridho laksanakan wisuda/perpisahan Siswa-siswi angkatan III Tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 38 siswa, dilaksanakan pada Selasa (20/6/2023) di Pantai indah Hollywod Kelurahan Lubuk Tukko Baru Kecamatan Pandan.

Dalam sambutan Kepala Sekolah  RA.Hijratur Ridho, Erwana Simamora menyebutkan, “Anak-anak Umi ini sudah menyelesaikan sekolah tingkat Taman Kanakkanak dan kini akan melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar  dan kami berharap kepada orangtua murid agar lebih memberi pembelajaran dan pengawasan kepada anak siswa nantinya, karena ilmu yang kami berikan ini belum seberapa banyak selama bersekolah di TK RA Hijratur Ridho”, ujarnya.

“Bila ada kekurangan kami selama mengajari siswa-siswi kami, dengan rendah hati kami memohon maaf.Bila mana ada yang salah kami lakukan, kami mohon dimaafkan”, ucap Erwana.

Semoga nantinya anak didik kami ini nantinya menjadi anak bangsa yang berbakti guna nantinya, dan semoga kelak cita anak-anak kami terwujud kelaknya, mau jadi Polisi, Bupati, TNI dan Guru serta profesi lainnya”, tutup Kepala Sekolah Erwana Simamora.

Selanjutnya acara itu diselingi dengan tari payung oleh putri RA Hijratur Ridho dan tortor.

Kemudian kata sambutan dari orangtua murid, kami orangtua banyak mengucapkan terima kasih kepada Ummi dari anak-anak kami yang telah mendidik, dan mewakili orangtua wali kami memohon maaf bila ada kesalahan anak kami dan begitu juga kami orangtua”, kata Zulafrizal Piliang.

“Bila ada anak-anak kita nantinya yang belum bersekolah dan mari kita bersama-sama mengajak saudara kita agar mendaftarkan anak-anaknya pada RA.Hijratur Ridho di Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Pandan, karena kami selaku orangtua sudah merasakan bagaimana menyekolahkan anak-anak kami pada tahun ajaran 2022/2023, ujar orangtua wali itu.

“Kami selaku orangtua siswa-siswi RA Hijratur Ridho sangat mengapresiasi para guru yang telah menjaga dan memberi ilmu dalam dunia pendidikan dan Agama, dan kini anak kami selanjutnya akan melangsungkan kejenjang pendidikan setingkat Sekolah Dasar”, tutup Zulafrizal.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Yayasan RA.Hijratur Ridho, Saldono Sitorus menyebutkan, ” saya setiap tahun mengalami persisahan tugas dan saya rasakan, akan tetapi ada perbedaan perpisahan dengan siswa siswi RA.Hijratur Ridho yang mana Ummi orangnya baik lembut dan profesional dalam memberikan pengawasan dan mendidik siswa-siswi kita ini”.

Mungkin dalam beberapa tahun ini akan ada penerimaan siswa siswi untuk tahun ajaran 2023/2024 dan kami tidak luput mengharapkan Doa dan dukungan orangtua siswa siswi kami agar dapat kiranya mendukung kemajuan pendidikan RA.Hijratur Ridho agar lebih maju lagi” pinta Saldono Sitorus, S.Pd.I.

Semoga ilmu yang ditimba di RA Hijratur Ridho menjadi Ilmu pelita didalam qolbu dan berguna sepanjang hidup ini untuk melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya”, tutup Saldono Sitorus.

Turut hadir dalam acara wisuda RA Hijratur Ridho dewan pengawas, Ketua Yayasan dan dari Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah dan beserta orangtua siswa siswi.(HP).

 

Bagikan :