Polres Tapteng Lakukan Patroli Blue Light di Malam Hari

Polres Tapanuli Tengah, Personil Standby Piket Satuan Fungsi Polres Tapteng laksanakan Patroli Blue Light KRYD, Rabu (1/2/2023)
Bagikan :

Tapteng – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali serta pencegahan terjadinya tindakan kejahatan dimalam hari diwilayah Polres Tapanuli Tengah, Personil Standby Piket Satuan Fungsi Polres Tapteng laksanakan Patroli Blue Light KRYD, Rabu (1/2/2023)

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Piket Perwira Pengendali yakni Kasubbag Log AKP Tiopan Manullang dan rutin dilaksanakan setiap hari dimalam maupun siang hari.

Kasi Humas Polres Tapteng membenarkan ” bahwa Kegiatan Patroli Blue Light Ini Sebagai Kegiatan Rutin yang terus ditingkatkan oleh Polres Tapteng dan jajaran untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah Kota pandan yang titik lokasi nya sudah ditentukan.

Terpantau beberapa lokasi keramaian yang menjadi objek patroli blue light seperti Alun-alun Kota Pandan Jl. Dr. F.L Tobing, Kampung bersih narkoba GG. Nibung, Perbatasan Sibolga- Sarudik Jl. P. Sidempuan kec. Sarudik dan Tugu Ikan Sibuluan Jl. P. sidempuan kec. Pandan kab. Tapanuli tengah.

“Polres Tapteng melakukan patroli hingga malam hari di Perbatasan Sibolga- Sarudik Jl. P. Sidempuan kec. Sarudik karena dapat informasi dari masyarakat dilokasi tersebut sering ada kegiatan balap liar oleh anak muda” Ucap Kasi Humas. (STN/KTN)

Bagikan :