Polisi dan Instansi Terkait Lakukan Pencarian Pasuntri Hanyut di Sungai Aek Sibondong

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG– Polisi dan Instansi terkait gencarkan pencarian korban yang hanyut di Sungai Aek Sibundong, Desa Simargarap, Kec. Pasaributobing, Kab. Tapanuli Tengah, Sabtu (12/10/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarlan Laporan Polisi yang diterima oleh Polsek Sorkam Polres Tapanuli Tengah, diketahui bahwa kedua korban merupakan Suami Istri dengan Identitas yakni Mangatas MB Manalu (Pria, 37 Thn) Wiraswasta merupakan warga Kab. Pandegelang Prov. Banten (KTP) dan Desi Natal Yana Pinem (Wanita, 46 Thn) IRT Warga Kab. Batanghari Prov. Jambi (KTP)

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Sorkam Iptu Dorpis Sitompul menyampaikan bahwa ke 2 (Dua) korban, hanyut di Sungai Aek Sibundong pada hari Jumat (11/10/2024) sore sekira pukul 17.45 Wib dan dilaporkan pada Sabtu (12/10/2024) dini hari sekira pukul 01.00 Wib.

“Pasangan Suami istri ini baru menetap di Sorkam sekitar kurang lebih 4 (Empat) bulan dan bekerja sebagi petani, namun Korban (Suami) memang warga Sorkam dan merantau ke Banten (KTP) dan kembali Pulang ke Sorkam” Jelas Kapolsek Sorkam

Selain itu, Keterangan dari Saksi Togar Aritonang (Pria, 38 thn) Warga Simargarap Pasaributobing bersama Dio Silaban (Pria, 25 thn) menerangkan bahwa kejadian tersebut diketahui berawal pada saat saksi An. Togar Aritonang sedang memancing di Sungai Aek Sibundong, tiba tiba Saksi melihat kedua korban sudah tenggelam dengan posisi korban perempuan diatas punggung laki-laki yang terseret arus Sungai.

Bagikan :