Plt. Asisten Kesra Setdakab Tapteng, Ikuti Rakor Persiapan Safari Dakwah dan Doa Spirit PON XXI Aceh-Sumut

Bagikan :

Pandan, Kliktodaynews.Com|| Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab Tapteng Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan kegiatan Safari Dakwah dan Doa Keselamatan merajut Ukhuwah

dalam memaknai Spirit PON XXI Aceh- Sumut 2024, menuju Sumatera Utara (Sumut) yang Mantap dan Harmoni, secara daring dengan aplikasi Zoom, di Ruang Rapat Garuda Kantor Bupati Tapteng, Rabu (21/08/2024).

Rapat persiapan itu dipimpin oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si.

Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab Tapteng Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, usai mengikuti Zoom Meeting menyampaikan adapun tujuan diadakannya Rapat Koordinasi ini, karena direncanakan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bapak Agus Fatoni akan melaksanakan Safari Dakwah dan Doa Keselamatan Merajut Ukhuwah dalam memaknai Spirit PON XXI Aceh-Sumut 2024, dalam rangka memaknai Semangat dari pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, jadi Semua Daerah Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Utara akan dikunjungi Pj Gubernur Sumatera Utara, Kunjungan ke Kabupaten Tapteng dijadwalkan tanggal 30 Agustus 2024 dan rencananya akan di gabung dengan Kota Sibolga, untuk memantapkan persiapan Kunjungan Gubsu, akan diadakan rapat lanjutan pada hari Jumat 23 Agustus 2024.

Selanjutnya Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab mengatakan Pada kunjungan Gubsu tersebut akan diadakan Penyantunan kepada 30 orang Anak Yatim Piatu, maka Pemerintah Kabupaten Tapteng sebagai tuan rumah diamanatkan untuk menyiapkannya serta mempersiapkan lokasi acara. Untuk Penceramah Safari Dakwah dan Doa ini, Provinsi Sumatera Utara akan menghadirkan Ustad Yusuf Mansyur.

Rapat ini turut dihadiri Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan Setdakab Tapteng, Wirdan Pasaribu, S.Pd.I, MM, dan Bagian Kesmas Tapteng.

Bagikan :