Plh Lurah Lubuk Tukko Baru, Lodewick Marpaung Ambil Formulir Pencalonan Bupati Tapteng ke DPD PAN 

Keterangan Fhoto: Panitia Penjaringan Bacalon Bupati dan wakil Bupati Tapteng serahkan formulir persyaratan kepada Lodewick FS Marpaung.
Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Pelaksana tugas harian Lurah Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Lodewick Fraus Saren Marpaung sambangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada Jumat (19/4/2024) guna mengambil formulir persyaratan  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2024-2029.

Lodewick Fraus Saren Marpaung yang masih aktif sebagai Plh Lurah Kelurahan Lubuk Tukko Baru dan Bakal calon Bupati Tapteng menjadi salah satu figur muda yang bergerak cepat mengambil formulir pendaftaran.

Kehadiran Lodewick Marpaung di DPD PAN Tapteng di sambut oleh Pengurus, dan Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinanta Sihombing, Seketaris PAN Winsa Eko Saputra (Mas Koko), Bendahara DPD PAN, juga Caleg Muda PAN Terpilih dari dapil II Wira Arisandi Lubis.

Pengambilan Formulir tersebut dimulai dengan Pembukaan Sekapur sirih, Sepatah Kata pembukaan dari Sekjen DPD PAN agar tetap semangat dan tidak coba-coba dalam mengayuh arus perubahan yang sangat dirindukan masyarakat Tapteng.

Winsa Eko Saputra mengatakan, “pihaknya merespon baik pengambilan formulir yang langsung diambil saudara Lodewick Marpaung selaku bakal calon Bupati Tapteng.

Sementara Ketua Tim Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng periode 2024-2029, Suryani silalahi mengatakan bahwa mekanisme penjaringan bacalon Bupati Tapteng sudah dimulai sebelum lebaran kemarin,” terangnya.

“iya memang benar Lodewik Fraus Seran Marpaung telah mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Tapanuli Tengah di DPD PAN Tapteng calon ke dua yang hadir mengambil formulir bakal calon bupati,” sebut Yani.

Formulir pendaftaran itu akan kita minta juga kepada calon Bupati Tapanuli Tengah, sebab mekanisme di DPD PAN pada saat ini fit and proper test itu menghadirkan dari DPP dan juga akademisi, selanjutnya akan di sampaikan jika ada persyaratan teknis lain yang dianggap perlu,” terangnya.

Lodewick Fraus Seran Marpaung dalam sambutannya mengucapkan,” bahwa kita akan selalu serius juga aspiratif dan atas permintaan arus bawah saya siap berkorban dengan berhenti sebagai ASN Pemkab Tapteng,” terangnya.

“Saya ini masih berstatus Aparatur Sipil Negara, jika ini sudah panggilan nurani, Insya Allah, saya siap berjihad untuk kampung halaman ini, jangankan untuk mengundurkan diri, resiko apapun akan saya terjang. Ini persoalan hati, soal kecintaan akan perbaikan kampung halaman, Tapteng hari ini membutuhkan figur-figur Petarung yang dari hati sangat rindu akan Perubahan, bukan yang malu-malu tapi mau,” ujarnya.

Tampak dalam pengambilan Formulir beberapa Tokoh Perubahan, Ametro Pandiangan, Tokoh Masyarakat Hanafiah Hutagalung dan beberapa aliansi pemuda dan masyarakat.(HP).

 

Bagikan :