Pj Ketua TP PKK Tapanuli Tengah Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta melantik 5 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, bertempat di Aula Kantor PKK Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (28/02/2023).

Sebanyak 5 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik langsung oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng, diantaranya Ketua TP PKK Kecamatan Pandan, Kecamatan Manduamas, Kecamatan Andam Dewi, Kecamatan Kolang, dan Kecamatan Kecamatan Sitahuis. Pelantikan 5 Ketua TP PKK Kecamatan sesuai dengan naskah surat keputusan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Nomor : 02/KEP/PKK.TT/II/2024 , tanggal 28 Februari 2024.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta dalam sambutannya menyampaikan kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan menjalankan 10 program pokok PKK meliputi “Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tatalaksana Rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, perencanaan sehat, kiranya dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, karena kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama Gerakan PKK yang tumbuh dari, oleh, dan untuk masyarakat.”

Baca Juga :  Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah

Atas nama pribadi dan Ketua TP PKK Kabupaten Tapteng, menyampaikan ucapan selamat Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru dilantik, semoga selalu diberi kekuatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas, serta mendukung tugas-tugas Suami di Kecamatan

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Ketua Tim Penggerak Kecamatan se-Tapteng.(HP).

 

Bagikan :