Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Nyoblos di TPS I Sibuluan Baru

Penjabat Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH bersama Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta menggunakan hak pilihnya di TPS I Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (14/2/2024).
Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Penjabat Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH bersama Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta menggunakan hak pilihnya di TPS I Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan, hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan, pada tanggal 14 Februari 2024 saatnya kita berbahagia sebagai warga negara. Pesta demokrasi Pemilihan Umum saya mengimbau semua warga negara yang terdaftar dalam Pemilih Tetap untuk dapat menggunakan hak pilih dengan aktif, dengan sukacita, dan pilihlah kandidat yang sesuai dengan hati nurani, tinggalkan semua kepentingan-kepentingan yang sifatnya bukan nurani. Kalau ada pesan-pesan dari siapapun, tidak sesuai dengan seleranya, ditinggalkan saja, pilihlah dengan hati nurani.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat yang DPT nya sudah ada, jadi menurut aturan kalau dia tidak mendapatkan C6 pemberitahuan, boleh langsung datang ke TPS dengan membawa KTP Elektronik atau dalam hal KTP Elektronik karena memang overload ini kemarin sudah ada kebijakan dengan Surat Keterangan.

Saya mengimbau mari bersama-sama nanti pada saat proses perhitungan suara proses rekapitulasi suara, kalau tidak ada kegiatan boleh sama-sama melihat untuk mengantisipasi, semakin banyak yang melihat diharapkan indikasi adanya pihak-pihak yang mau mencoba bermain curang itu semakin dipersempit.

Harapannya nantinya, Pemilu ini betul-betul legitimate, menghasilkan suatu pemimpin yang legitimate. Siapapun yang dipilih sepanjang prosesnya benar sudah diputuskan itu harus kita hormati,” kata Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH.(HP).

Bagikan :