Pj. Bupati Tapteng Ramah Tamah Dengan Komandan Sektor I Medan

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.com|| Penjabat Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dan Forkopimda Ramah Tamah dengan Komandan Komando Sektor I Medan (Dankosek I Medan), Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han, beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/DI Kosek I Ny. Mia Toto Ginanto, diadakan di Rumah Dinas  Bupati pada Sabtu (03/08/2024) di Pandan.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutannya, Kami mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Komandan Komando Sektor I Medan beserta Ibu dan Rombongan, di Kabupaten Tapanuli Tengah, semoga dengan kehadiran Bapak di Kabupaten Tapanuli Tengah, sebagai jalinan silaturahmi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Tapanuli Tengah.

Selanjutnya Sugeng Riyanta menjelaskan, Kabupaten Tapanuli Tengah ini luas terbentang dengan garis pantai sekitar 200 Km, serta memiliki potensi besar dengan multi etnisnya, keragaman budaya dan Sejarah Peradaban Islam Pertama di Nusantara berada di Kabupaten Tapanuli Tengah tepatnya di Kota Barus.

Lanjut Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dalam mensukseskan Pemerintahan, Kami bersama Jajaran Forkopimda Tapanuli Tengah terus bersinergi untuk mewujudkan Tapanuli Tengah yang aman dan damai, terbukti pada Agenda Nasional Pemilu Legislatif dan Presiden bulan Februari yang lalu, di Kabupaten Tapanuli Tengah terlaksana dengan lancar dan Kami yakin dengan kekompakan Forkopimda Tapteng dan Stakeholder, Pemilukada pada November yang akan datang akan berjalan sukses dan damai.

Sementara itu Komandan Komando Sektor I Medan, Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han Dalam sambutannya terimakasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pj. Bupati beserta jajaranmya, Saya juga sudah melihat kekompakan Forkopimda semoga ini bisa terus berjalan beriringan, dan pada kesempatan ini juga Saya ingin menitipkan Satradar 234 Sibolga yang bertugas menjaga Keutuhan NKRI dari Ancaman luar.

Kegiatan ini dirangkai dengan jamuan makan malam bersama, penyematan Ulos dari Pj. Bupati Tapanuli Tengah kepada Komandan Komando Sektor I Medan dan Ibu, serta saling bertukar Cinderamata.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Dansatradar 234, Kajari Sibolga, Dandenpom I/2.(HP).

 

Bagikan :