Pj Bupati Tapteng Puji Kinerja Kadis PMD

Bagikan :

Kliktodaynews.com,Tapteng|| Setelah berkunjung ke Dinas Inspektorat, Pj. Bupati Dr Sugeng Riyanta melanjutkan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Tapteng, Saya pikir ngerti langsung ke dinas–dinas itu bagaimana kinerjanya, apa kekurangannya apa kelebihannya dari kinerja yang sudah ada tentunya itu saya memberikan arahan – arahan kepada Kepala Dinas untuk langkah – langkah ke depan perbaikan terutama di PMD ini,” ujarnya.

Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta SH MH menekankan tata kelola dana desa itu harus bagus dan sudah dapat gambarannya bagaimana selama ini, dan Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta juga memberikan derektif – derektif dan kebijakan – kebijakan agar dana desa ini dikelola dengan baik kemudian agar mendapatkan manfaat yang sebesar–besarnya tujuannya adalah membangun desanya itu sendiri.

Mengenai adanya yang membandel masih ada ikut politik praktis. “Kalau saya ikut aturan saja , saya kasih pengarahan dan saya akan perintahkan Inspektorat untuk menindaklanjutinya atau memeriksanya . Desa yang mana laporannya sudah Valid dari masyarakat
Yang ingin punya bendera sendiri dan ingin punya Negara sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga :  Luar Biasa, Hari Jadi Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Sibolga Dibanjiri Papan Bunga

Kadis PMD sudah benar – benar berubah, saya tidak melihat yang dulu , tentang sekarang Instruksi – Instruksi yang saya berikan dijalankan dengan baik. Tanggapan miring atau pandangan miring dalam tanda kutip terhadap Dinas PMD Tapteng banyak dan kemudian harus dianggap sebagai untuk kritik yang harus kemudian kita perhatikan, kita Evaluasi kita harus terbuka saya yakinkan sepanjang niat yang bagus nga ada yang sulit masyarakat harus dilayani.

Jangan ada Pungutan, jangan ada lagi beban – beban sama mereka, jangan kerahkan kepala desa untuk hubungan politik, jangan ada kemudian kegiatan – kegiatan tombol dari sini harus hadir.
Ada otonomi Desa tetapi tugas dari Kabupaten memberikan arahan – arahan bagaimana kebijakan rancangan Desa untuk Sunting ada berapa, untuk penindasan kemiskinan ada berapa ketika ini sudah sesuai kita mengadakan Evaluasi,” ujar Pj bupati. (JN)

Bagikan :