Pj Bupati Tapteng Hadiri Syukuran Pelaksanaan Ibadah Haji 1445 H/2024 M

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com||  Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, menghadiri acara Syukuran atas suksesnya Pelaksanaan Ibadah Haji dan Safari Subuh Berjamaah Tapteng, bertempat di Masjid Raya Sibuluan Indah Kecamatan Pandan, pada Minggu (4/8/2024).

Pada kesempatan itu Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan acara yang sangat mulia Tasyakuran dan doa bersama Sukses Penyelenggaraan Haji Tahun 1445 H/ 2024 M dan Safari Shubuh Ikhlas Beramal Kementerian Agama Kabupaten Tapteng. Atas nama Pemkab Tapteng mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT, Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2024 Indonesia khususnya di Kabupaten Tapteng terlaksana dengan lancar, berkah dan Ijin Allah SWT, sejak mulai pemberangkatan Jamaah Haji dari Masjid Al- Musannif Syariful Hasanah ini, menuju Tanah Suci Mekkah hingga pulang kembali ke Tapteng.

“Syukur Alhamdullilah semua Jamaah asal Tapteng 107 Orang diberangkatkan dengan selamat dan kembali lengkap dengan keadaan selamat dan sehat bertemu kembali dengan keluarga.”

Diakhir Sambutannya Pj Bupati Tapteng mengatakan, dengan semangat mencapai Ridho Allah, semoga Jamaah Haji terus menjaga Kemabruran Hajinya, dengan senantiasa mencintai dan memakmurkan Masjid, menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat dan harapan Kami mari sama-sama mendoakan Kabupaten Tapteng menjadi Kabupaten yang sejahtera, Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur.

Sementara itu Kakan Kemenag Kabupaten Tapteng H. Julsukri Mangandar Limbong, S.Ag, MM dalam sambutannya Syukuran ini sebagai ungkapan Syukur Kehadirat Allah SWT, pelaksanaan Haji tahun 1445 H/2024 M berjalan dengan sukses, 107 orang Jamaah Haji asal Tapteng kembali dengan selamat dan sehat dan semua mengikuti rangkaian Ibadah Haji sesuai dengan ketentuan dan berjalan dengan baik. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Tapteng Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya Ibadah Haji dan Safari Subuh Berjamaah Tahun ini terselenggara dengan Sukses.

Kegiatan ini turut dihadiri mewakili Forkopimda Tapteng, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Plt. Asisten Ekbang Setdakab Tapteng Tapteng, para Jamaah Haji Tahun 1445 H/2024 M, Organisasi Islam, BKM Masjid Raya Sibuluan Indah.(HP).

 

Bagikan :