Pj Bupati Tapteng Bantu Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Pagaran Lambung III

Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., berikan bantuan santunan kepada korban luka akibat bencana tanah longsor.
Bagikan :

Pandan, Kliktodaynews.Com|| Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., berikan bantuan santunan kepada korban luka akibat bencana tanah longsor.

Bencana terjadi Minggu (04/02/2024) Desa Pagaran Lambung III Kecamatan Adian Koting Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut.

Penyerahan santunan ini diadakan di Ruang Rapat Garuda Kantor Bupati Tapteng. Jln. Dr. Ferdinand Lumban Tobing Kota Pandan Tapteng Selasa (19/3/2024).

Sugeng, menyampaikan Pemkab Tapteng, turut bersimpati dan menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Kepada 7 orang korban bencana longsor. ujarnya.

Kiranya tabah menghadapinya karena setiap kejadian itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan dan dari setiap kejadian selalu ada hikmah kebaikan bagi kita yang terus percaya kepada Tuhan, tambahnya.

Dengan doa kita bersama Allah SWT telah membuktikan melalui Kementerian Sosial RI, telah nyata saat ini memberikan bantuan kepada bapak ibu sekalian, jelasnya.

“Ini membuktikan bahwa Negara hadir untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat.” imbuhnya.

“Mudah-mudahan bantuan Rp.5 juta memang tidak begitu besar, tetapi dapat membantu meringankan beban Bapak-Ibu sekalian, kami harap kiranya dapat dipergunakan sifatnya produktif dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.” pungkasnya.

Kadis Sosial Tapteng, Roby Edata Manik, SAP, MAP melaporkan kepada Pj. Bupati Warga berdampak bencana  tujuh orang.

Berikut nama penerima  bantuan;

01. Paul Kevin Lase alamat Lingkungan III Mekar Sari Kecamatan Pinangsori Tapteng,

02. Yessika Grace Kristin Lase alamat Lingkungan III Mekar Sari Kecamatan Pinangsori Tapteng,

03. Jontinus Silaban alamat Lingkungan IV Kelurahan pinang baru Kecamatan Pinangsori,

04. Lelita Jeniati Aritonang alamat Lingkungan IV Kelurahan pinang baru Kecamatan Pinangsori,

05. Fras Rusli Aritonang alamat Lingkungan IV Kelurahan pinang baru Kecamatan Pinangsori,

06. Dornauli Simanullang alamat Lingkungan IV Kelurahan pinang baru Kecamatan Pinangsori

07. Harianita Marbun alamat Lingkungan IV Kelurahan pinang baru Kecamatan Pinangsori. (HP).

Bagikan :