Petani Temukan Kerangka Manusia di Tapian Nauli Tapteng, Polisi Lidik Identitas

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG|| Polres Tapanuli Tengah melalui Polsek Kolang lakukan evakuasi penemuan kerangka manusia di Dusun Sibura bura desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (17/4/2024) sekira Pukul 14.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kolang AKP Taher Lubis, S.H menyampaikan bahwa lokasi penemuan kerangka manusia didalam sebuah goa yang terletak di Dsn V Sibura bura Desa Tapian Nauli I Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolsek Kolang didampingi Kanit Reskrim menerima informasi awal dari Sekdes Tapian Nauli 1 Kolang, Indra Waruwu (46 thn) bahwa seorang warga Desa Tapian Nauli I yakni Ama Zeni (50 thn) Petani, menemukan tumpukan kerangka tubuh manusia di dalam goa saat dia hendak mencari kayu bakar.

“Kerangka manusia tersebut sudah diamankan dan dibawa menggunakan kantong mayat oleh tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan untuk dilakukan Autopsi oleh Dokter Forensik” Terang Kapolsek.

Kapolsek Kolang juga menjelaskan bahwa bertempat di Ruang Autopsi RSUD Pandan, Kamis (18/4/2024) pukul 11.30 Wib telah dilakukan proses Autopsi oleh dokter Porensik Rumah Sakit Umum Pandan

Baca Juga :  Pj Sekdakab Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapteng

Untuk identitas dan penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan (Autopsi) dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak Kepolisian” tutup Kapolsek(JN)

Bagikan :