Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG|| Perayaan Natal Keluarga Besar Kepolisian Resort Tapteng Tahun 2023 berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat bertempat di Gedung olah raga Pandan. Jumat (15/12/2023) pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Perayaan Natal Polres Tapteng Tahun ini mengangkat Tema ” Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2 Ayat 1-4 ),dengan Sub Tema : Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran polri presisi, berintegritas mengasihi dan melayani guna mewujutkan pemilu damai menuju Indonesia maju “,kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang Presisi, berintegrasi, mengasihi dan melayani, dengan Pengkhotbah prases HKBP Distrik IX Pdt,Donda Simanjuntak untuk mengajak kita umat kristiani untuk selalu mengedepankan kebenaran Dan Kasih Disetiap kehidupan kita sehari hari.

Pada perayaan natal polres Tapteng tahun 2023 ni juga melibatkan perwakilan para awak media yang meliputi di wilayah kerja polres Tapteng dengan berliturgi bersama dengan personil kepolisian polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor , SIK.MH menyampaikan rasa syukur atas perayaan Natal polres Tapteng Tahun 2023 bisa berjalan dengan hikmah dan sukses,aman dan Damai

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Sibolga Bantah Ada Pungli Terhadap 41 P3K, Sekdakot Mengurung Diruang Kerjanya

“Kepada Seluruh Personil Polres Tapteng Kami harapkan bisa mengambil Hikmah Tema dan Sub Tema Natal Polres Tapteng Tahun 2023, dengan memegang rasa syukur setiap harinya dan meneguhkan hati sehingga dapat meningkatkan peran kita didalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Tentunya tugas-tugas yang kita hadapi kedepan tidak mudah namun dengan tekad semangat, niat tulus dan rasa syukur kita semua tugas-tugas yang berat tersebut dapat kita kerjakan dan selesaikan dengan baik dan kita berdoa semoga pengamanan Nataru 2023 & 2024 berjalan baik dan lancar” begitu juga dengan penyelenggaraan pemilu 2024 semoga berjalan dengan Aman dan Damai.

Kegiatan Menyalahkan Lilin Di iringi Dengan Nyayian Malam kudus oleh kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor,Ketua Panitia Natal natal polres Tapanuli Tengah 2023 AKP Jonel Situmorang,ketua bhayangkari Tapanuli Tengah,pengkhotbah dan mewakili purnawirawan polres Tapteng.

Kata Sambutan AKP, Jonel Situmorang selaku ketua panitia natal polres Tapteng mengatakan terima kasih yang sebesarnya kepada Bpk Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor yang telah memberikan pikiran dan arahan kepada panitia natal polres Tapteng sehingga Natal Polres Tapteng 2023 bisa berjalan dengan baik, dalam kegiatan natal polres Tapteng juga memberikan Tali kasih ke panti asuhan yang berada di tapteng tanggal 14 Desember kemarin

Baca Juga :  Disaat Pj. Bupati Sugeng Gencar 'Bersih-bersih' OPD dari Korupsi, Oknum Tertentu Sebar Fitnah

Pada kegiatan natal hari ini polres Tapteng juga memberikan Tali kasih kepada mantan atau pensiunan polres Tapteng,dan juga kepada para awak media yang meliputi di sibolga Dan Tapanuli Tengah.

Natal polres Tapteng juga dihadiri para ibu bhayangkari cabang Tapteng dan ASN polres Tapteng,sebelum berakhir acara natal tersebut di iringi hiburan dari para personil dan ibu bhayangkari polres Tapteng dengan vokal solo dan vokal grup.(JN)

Bagikan :