Pemdes Tapian Nauli I Bangun Jalan Rabat Beton di Dusun I, II, V Biaya Rp.436.557.000

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Pemerintah Desa Tapian Nauli I Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara kerjakan pekerjaan jalan rabat beton di Dusun I, II, V dengan dana sebesar Rp.436.577.000 bersumber dari APBDes Tapian Nauli I, demikian dikatakan Kepala Desa Tapian Nauli I, Erwin Sibagariang kepada Kliktodaynews pada Kamis (20/6/2024) di Tapian Nauli I.

Masih menurutnya, “Pembangunan jalan rabat beton sepanjang sekitar 579 meter, untuk menunjang perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakata,” kata Kepala Desa  Tapian Nauli I itu saat meninjau program pembangunan jalan rabat beton di Dusun I, II dan di Dusun V.

Menurutnya, “pembangunan jalan rabat beton ini adalah realisasi dari kesepakatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bersama masyarakat”.

Ianya mengatakan ” komunikasi dan kerja sama antara aparatur desa, serta masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga mempercepat pelaksanaan pembangunan di desa Tapian Nauli I dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar bapak beranak 3 itu.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang selalu aktif mendukung dan menyukseskan setiap program pemerintah desa, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” katanya.

Ia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga dan melestarikan semangat gotong royong dalam melaksanakan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab atas hasil-hasil pembangunan.

Adapun tujuan pembangunan yang dilaksanakan Pemdes Tapian Nauli I dan bekerjasama dengan masyarakat untuk memperlancar transportasi mayarakat di wilayah pemukiman penduduk baik akses ekonomi, sarana pendidikan, sarana kesehatan dan sarana umum,” tandasnya.(HP).

 

Bagikan :