Pasangan Bukan Suami Istri dan Waria Terjaring Operasi Pekat di Tapteng

Operasi pekat di Tapanuli Tengah berhasil mengamankan beberapa pasangan dari kos-kosan
Bagikan :

TAPTENG – Kliktodaynews.com|| Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) mengamankan pasangan bukan suami istri dari sebuah kos-kosan saat menggelar razia Pekat Toba 2023 di wilayah hukumnya, Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Selain pasangan muda yang bukan suami istri, beberapa orang waria juga diamankan dari sebuah kamar kos. Razia dilakukan guna memastikan tidak ada prostitusi di wilayah Polres Tapanuli Tengah.

Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Sisworo memimpin langsung razia dari salah satu Kost Putri 19 di Jalan Sutan Singengu, Lingkungan II, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kost tersebut diduga kuat dijadikan sebagai tempat Prostitusi.

Dalam pelaksanaan Ops Pekat Toba 2023 secara Serentak dengan sasaran aksi Premanisme, Perjudian dan Prostitusi yang digelar pada tanggal 31 Meret – 01 April tersebut, Sat Reskrim Polres Tapteng menemukan sepasang bukan suami istri berinisial GHH (23) warga Budiluhur dan RH (20) warga Desa Bonandolok tengah berduaan didalam salah satu kamar Kost Putri 19.

Selain itu, Personel juga menemukan kamar berisikan dua orang Waria berinisil TS (33) warga Kelurahan Hutabalang dan JW (26) warga Sibuluan Baru bersama lima orang wanita beeinisial CCN (20) warga Medan Johor, WST (26) warga Desa Kebun Pisang, MM (18) warga Sibuluan Nalambok, FGT (21) warga Pancuran Dewa Sibolga, dan PSSH (16) warga Desa Pagaran Honas Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng.

Selanjutnya, Sat Reskrim Polres Tapanuli melakukan pendataan dan memintai keterangan serta dilakukan pembinaan untuk diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing.

“Giat Ops Pekat Toba ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat Tapanuli Tengah dalam melaksanakan ibadah puasa,” kata AKP Sisworo, Minggu (2/4/2023).

Selain itu, AKP Sisworo juga menghimbau agar pemilik Kost melakukan pengawasan dan pendataan kepada setiap orang datang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (JN)

Bagikan :