Partai Hanura Tapteng Usung Raju Firmanda Hutagalung Caleg Dapil I

Keterangan Foto : Raju Firmanda Hutagalung (Baju Putih) berfhoto bersama dengan Caleg Hanura.
Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Raju Firmanda Hutagalung maju dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tapteng sebagai Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Tahun 2024-2029 dari Daerah Pemilihan I meliputi 3 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Pandan, Kecamatan Sarudik, Kecamatan Tukka.

Pantauan Wartawan sekitar pukul 16.30 WIB Partai Hati Nurani Tapteng dibawah pimpinan Jhonni Lumbantobing bersama para rombongan Caleg dari Partai Hanura menyambangi kantor KPU Tapanuli Tengah untuk mengantarkan kelengkapan berkas pendaftaran Calon Legislatif pada Jumat (13/05/2023).

Aktivis pemuda yang juga adalah Mantan Presiden Mahasiswa STIT-Muhammadiyah Kota Sibolga itu maju sebagai caleg pada Dapil I Kabupaten Tapanuli Tengah yang meliputi Kecamatan Sarudik, Tukka, dan Pandan.

Raju menyampaikan bahwa dirinya akan berjuang untuk dapat memenangkan hati rakyat agar bisa membawa perubahan yang baik bagi masyarakat Tapteng.

Dalam perhelatan politik 2024 mendatang, tentulah saya bersama partai hanura akan berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenangkan hati rakyat dengan cara-cara yang baik dan benar, guna membawa perubahan ditengah-tengah masyarakat Tapanuli Tengah khususnya untuk pemuda”, pukasnya.

Lebih lanjut, pemuda berusia 26 Tahun beradarah Batak ini menerangkan Bahwa nantinya jika dia terpilih, akan menjadi Representasi Pemuda yang mendukung dan mendorong setiap Kepentingan Pemuda di Tapanuli Tengah.

“Selain akan menjadi Delegasi Rakyat di Lembaga DPR nanti jika diamanahkan, maka saya juga akan menjadi Representasi Pemuda yang mendukung dan Mendorong setiap kepentingan pemuda di Tapanuli Tengah bersinergi dengan pemerintah. Pengembangan kepemudaan ini penting untuk terus dilakukan sebab pemuda adalah bagian terpenting dalam pembangunan sebuah daerah dan bangsa di masa yang akan datang.” Pungkasnya.(HP).

Bagikan :