Operasi Bina Karuna Toba 2023 Dimulai, Polres Tapteng Himbau Masyarakat Cegah Karhutla

Bagikan :

Tapteng – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Sesuai dengan target Operasi Kepolisian Bina Karuna Toba 2023.

Personil bhabinkamtibmas jajaran Polres Tapanuli Tengah laksanakan kegiatan pencegahan terjadinya karhutla melalui sosialisasi dan sambang

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tapteng Kompol Horas Gurning menyampaikan bahwa Operasi Bina Karuna Toba 2023 ini akan di laksanakan selama 10 hari kedepan mulai tanggal 26 Juli sd 4 Agustus 2023

“Yang menjadi target kegiatan Polres Tapanuli Tengah pada Operasi ini adalah mencegah terjadinya Karhutla diwilayah Kab. Tapteng” Ucap Kasi Humas.

Upaya yang dilakukan Polres Tapanuli Tengah untuk mencegah terjadinya karhutla adalah dengan pencegahan dan himbauan personil dilapangan kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan atau lahan sembarangan serta sosialisasi pidana kepada pelaku pembakaran hutan atau lahan. (Stn/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Dua Partai di Sibolga Tidak Mendaftar ke KPU