Lodewick Marpaung dan Sainah Hasugian Ambil Formulir Pendaftaran Paslon Bupati ke DPD Gerindra Tapteng

Keterangan fhoto: Paslon Bupati Tapteng, Lodewick Marpaung-Sainah Hasugian
Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Lodewick Fraus Seran Marpaung menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tapanuli Tengah didampingi Relawan Orang Lodewick Marpaung (Oloma) guna mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati pada Sabtu (11/5/2024) di Jln.Padang Sidempuan Kelurahan Sibuluan.

Pantaun awak media , kali ini bacalon Bupati Tapteng, Lodewick Fraus Seran Marpaung didampingi seorang wanita berhijab dan terlihat sama-sama mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Lodewick Fraus Seran Marpaung yang dimintai tanggapannya menyebutkan,” kehadiran saya kali ini langsung didampingi kader Partai Gerindra Tapteng yang juga sebagai anggota DPRD terpilih dari daerah pemilihan wilayah III Kabupaten Tapteng, yang dimana kami memiliki pandangan yang sama tentang kemajuan untuk Tapteng 5 tahun kedepan dan akan membawa Tapteng lebih baik lagi,” ujarnya yakin.

“Jadi bila seizin Allah kami akan maju bersama demi kepentingan daerah kita ini dan kami siap dijadikan paslon Bupati dan wakil Bupati Tapteng demi membawa perubahan kearah lebih baik lagi,” ujar Lodewick.

Baca Juga :  Abrar Simatupang Akui Beli 29 Ekor Kerbau dari F Gulo: Tidak Mengetahui Itu Kerbau Milik Pemerintah

Wanita Berhijab itu ketika disapa dan diminta tanggapannya menyebutkan,” saat ini kehadiran saya untuk mendampingi saudara Lodewick Fraus Seran Marpaung, karena saya dengan beliau memiliki pandangan yang sama tentang Tapteng kita selama ini,” ujar anggota DPRD Tapteng terpilih itu

Saat ditanya namanya,” dengan tersenyum wanita itu mengaku bernama Sainah Hasugian istri dari Hariono Nainggolan mantan anggota DPRD Tapteng.

Sainah Hasugian menambahkan,” ini bukti keseriusan kami sebagai Putra-Putri¬† Tapteng yang terpanggil untuk membangun kampung kita tercinta ini, kami berdua merupakan Alumni USU ingin menghapus air mata di Tapanuli Tengah ini, niat kami tulus bukan mengejar jabatan dan akan memberi yang terbaik diantara yang terbaik nantinya baik kepada masyarakat dan Aparat Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tapteng,” kata Sainah.

Saya selaku kader Gerindra Tapteng yakin dan optimis nantinya akan dihusung DPP Partai Gerindra Pusat, dan kita harapkan DPD Partai Gerindra akan mengajukan nama kami ke DPP Gerindra,” harapnya.

“Bila nantinya kami diberi rekom oleh DPP Gerindra, kami mengharapkan doa dan dukungan dari orangtua kami yang ada di Tapteng ini dan sanak famili kami yang kami cintai, sudah saatnya kita bangkit dari segala teror dan intimidasi yang selama ini terjadi dan kelak tidak akan membiarkan Tapteng kita ini di obok-obok oleh orang yang masih merasa pengusa di kampung kita ini,” tegas Lodewick.

Baca Juga :  7 DPO Prapidkan Polres Tapteng Terkait Kasus Penggelembungan Suara Pemilu 2024

Ditanya kapan akan di deklarasikan pasangan Bupati dan wakil Bupati Tapteng Lodewick Fraus Seran-Sainah Hasugian.

Dengan santai Lodewick Marpaung mengatakan,” kita tidak usah dulu terburu-buruh, tapi yang jelas secepatnya akan kita bentuk panitia deklarasi agar membuat hajatan untuk itu,” tutupnya.(HP).

 

Bagikan :