Kepala Inspektorat Tapteng Enggan Beri Komentar Atas Kehadiran Tim Kajatisu, Sejumlah Dokumen Diboyong

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Tim Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menyambangi kantor Inspektorat Tapanuli Tengah (Tapteng) yang terletak di jalan N. Daulay,  pada Senin (22/1/2024) di Pandan.

Belum diketahui tujuan dari kedatangan Tim Kejatisu ke kantor Inspektorat Tapteng, sejumlah awak media yang lama menanti keluarnya tim Kajatisu dari dalam kantor Inspektorar Namun, sekitar pukul 18.41 WIB, tampak seorang pria yang merupakan sopir dari tim Kejatisu keluar dari ruangan Inspektorat Tapteng membawa beberapa arsip. Dengan langkah cepat, pria tersebut memasukkan tumpukan file ke dalam bagasi mobil Toyota hitam nopol BK 1651 AES. Aktivitas itu dilakukan sebanyak 2 kali mengambil berkas sari Kantor Inspektorat.

Belum dipastikan  dokumen apa yang dibawa keluar pria tersebut. Apakah ada kaitannya dengan kasus BOK dan Jaspel Dinas Kesehatan Tapteng atau dugaan kasus Dana Desa Menurut seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Tim Kejatisu ini sudah berada di Kantor Inspektorat Tapteng sejak pukul 13.00 WIB.

Ia juga menyebutkan kalau Tim yang datang itu ada empat orang, yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Baca Juga :  Kapolres Tapteng Sosialisasikan Pencegahan dan Penanganan Karhutla Melalui Siaran RRI

Disaat M. Junio Ramandre di konfirmasi menyebutkan, “Saya belum bisa ngomong terlalu jauh, karena ini kan masih dalam verifikasi singkat aja,” kata mantan Kasi Intel Kejari Sibolga itu.

Ditanya terkait berkas yang dibawa keluar dari salah satu ruangan Inspektorat, Junio enggan berkomentar.

“Belum bisa klarifikasi terlalu jauh, belum bisa diungkap saat ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Inspektorat Tapanuli Tengah Mus Mulyadi Malau, S.Sos., M.AP., ketika dimintai keterangannya terkait kedatangan Tim Kejatisu, dia enggan menjawab pertanyaan wartawan dan menolak untuk diwawancarai terkait dokumen yang dibawa tim Kajatisu.(HP).

 

Bagikan :