Keluarga Besar Polres Tapteng Rayakan Peringatan Paskah Tahun 2024

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG||  Polres Tapteng rayakan peringatan paskah tahun 2024 di Aula Parama Satwika, dengan tema ibadah “Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi Pegawai Negeri Pada Polri Dalam Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju,” Kamis, (04/04/2024) pukul 08.30 Wib

Ibadah Paskah Polres Tapteng dipimpin oleh Phareses HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias, Pdt. Donda Simanjuntak, S. Th., turut hadir Kapolres Tapteng Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Emden Banjarnahor, Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Risna K. Nababan serta pejabat utama dan personil staf Polres Tapanuli Tengah yang beragama Kristen.

Dalam khotbahnya, Pdt. Donda Simanjuntak, S. Th., mengajak seluruh personil Polres Tapteng yang hadir ibadah untuk merenungkan arti kebangkitan Kristus dan bagaimana hal itu dapat menginspirasi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas dengan presisi dan integritas.

Kapolres Tapanuli Tengah, Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan jajaran Polres Tapanuli Tengah yang telah berperan aktif dalam mensukseskan acara ini.

Baca Juga :  Video Viral..!!! ASN Puskesmas Sukabangun Ajak ASN Pemkab Tapteng Dukung Pj Bupati, Tantang Ketua DPRD Berdebat

“Semoga semangat kebersamaan dan kekompakan ini terus terjaga dalam menjalankan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Perayaan Paskah ini bukan hanya sebuah acara ibadah, namun juga menjadi momentum penting untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan kesatuan di lingkungan Polres Tapanuli Tengah. Semoga semangat kebangkitan Kristus senantiasa menginspirasi dan membawa berkah bagi seluruh anggota Polri dalam mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.(JN)

Bagikan :