Josmen Sitohang Ambil Formulir Calon Bupati Tapteng di DPD PAN

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Tiga sudah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2024-2029 telah mengambil formulir Calon Bupati ke DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tapanuli Tengah, yang pertama H.Albiner Sitompul, Lodewick Fraus Saren Marpaung dan Josmen Sitohang, demikian di katakan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Suryani Silalahi di Sekretariat DPD Partai PAN di Sibuluan Baru pada Jumat (20/4/2024).

Masih katanya  “pengambilan formulir bakal Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng dimulai sejak 16 April sampai 25 April, dan selanjutnya ambang batas pengembalian pemasukan formulir”, katanya.

Selanjutnya pada 25 April sampai 27 April 2024 DPP PAN akan melakukan rakornas di Pusat dan nama-nama bakal calon akan di musyawarahkan pada Rapat Koodinasi Nasional yang akan dilangsungkan di Jakarta”, ungkap Suryani Silalahi.

Sementara Jomen Sitohang saat pengambilan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng menyebutkan,” saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Tapteng dan meminta dukungan dari Partai Amanat Nasional ini dan tanpa ragu-ragu saya yakin dan percaya akan diberi amanah oleh PAN dalam berkontestan di Pemilukada serentak ini,” ujarnya optimis.

Baca Juga :  LKBH Sumatera: Apresiasi Polres Tapteng Tangani Kasus Cabul Siswi PKL

Sementara itu Ketua DPD Tapteng, Ikrar Dinata menyebutkan,” tidak ada membatasi untuk mencalon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, dan kita berharap ada kader PAN yang mau berkontestan di Pilkada Tapteng ini dan membuka peluang selebar-lebarnya kepada putra putri Tapteng untuk bisa mencalon, kita tidak akan menghalang-halangi  maupun mempersulit dalam penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati,” sebutnya.

DPD PAN Tapteng tidak sebagai penentu sepenuhnya siapa Pasangan calon Bupati yang akan kita diusung dan kita hanya sebagai penyelenggara di daerah ini dan penentuh sepenuhnya adalah DPP PAN Pusat,” tandasnya.(HP).

 

Bagikan :