Joneri Sihite: Tidak ada Munaslub,  DPD Golkar Sumut Dibawah Kepemimpinan Musa Rajekshah

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Beredar isu akan ada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar dilontarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab dan tidak senang kebesaran Partai Golkar, karena melihat situasi politik partai yang paling di Idolakan Rakyat Indonesia dan paling siap meraih hati rakyat di 2024, demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Joneri Sihite, SE kepada kliktodaynews.com, pada Kamis (13/7/2023) di Sekretariat DPD Partai Golkar.

Joneri Sihite membantah, tidak benar Isu Munaslub itu, tegasnya. “Pada dasarnya isu – isu Munaslub itu tidak pernah mendengar sampai ke Tapanuli Tengah tidak benar Isu itu, apalagi sampai tingkat kelurahan dan desa”, tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite sangat merespon, yang disuarakan mantan Wakil Ketua Golkar Sumut, Apri Budi, disalah satu media online terkait Isu Munaslub, kami tegaskan Isu itu tidak benar, bahkan bisa disebut Hoax,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

“Tidak benar Isu itu, hari ini partai Golkar khususnya di daerah-daerah fokus pemenangan partai Golkar, jadi tidak benar isu-isu Munaslub itu. Golkar hari ini dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah Ketua DPD Partai Golkar Sumut, justru Solid, tidak ada riak-riak, kami fokus terhadap pemenangan Golkar 2024, satu komando dibawah kepemimpinan beliau”, ungkap Joneri Sihite.

Terpisah, Salah seorang PK Golkar Partai Golkar Kecamatan Pinangsori, saat di konfirmasi Kliktodaynews.Com juga membantah Isu Munaslub, tidak ada Isu itu, kata Pendi Manalu.

“Justru kita Solid dan seluruh jajaran kepengurusan hasta karya telah terbentuk baik tingkat dua hingga kecamatan”, katanya.

Pendi Manalu menyebutkan lagi, jajaran pengurus DPD Partai Golkar se Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah kompak dan solid, inilah partai Golkar semangkin di terpa semangkin kuat kami, namanya pohon beringin tak mudah ditumbang oleh pihak yang ingin memecah belah.

“Kita fokus pemenangan Partai Golkar, di Kecamatan Pinangsori 3 kursi akan kita raih dari daerah pemilihan II ini, kami sudah bertekad untuk pemenangan partai Golkar pemilu 2024”, pungkasnya. (HP).

 

Bagikan :