Hut Satpam Ke-42, Ini Pesan Kapolres Tapteng 

Bagikan :

Tapteng –  Kliktodaynews.com|| Syukuran Hut Satpam Ke-42 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah, dengan tema Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk sesama bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Senin (30/1/2023) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah dalam sambutannya menyampaikan agar setiap Tahun harus dilaksanakan HUT Satpam yaitu 30 Desember dan agar lebih Hikmat perlunya dilakukan Upacara.

” Satpam merupakan Agen POLRI untuk ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polres Tapteng sehingga Sinergitas itu tidak hanya Slogan tapi nyata Terlaksana, Mulai saat ini dan kedepannya agar lebih memperkuat Sinergitas antara Satpam dan Polri terkhusus Polres Tapteng” disampaikan Kapolres Tapteng

Kata Sambutan dari Perwakilan Pimpinan Perusahaan memyampaikan bahwa sebagai Perusahaan bisa saja membeli CCTV sebagai pengganti untuk Pengawasan, namun kami tidak bisa membeli Kenyamanan dengan kehadiran Satpam di Perusahaan dan Sekarang Satpam telah memiliki Legalitas yaitu di bawah POLRI dan Satpam merupakan sebuah Profesi yang Profesional.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan Perwakilan Satpam kepada Polres Tapanuli Tengah yang sampai saat ini telah memberikan Perhatian lebih kepada Kami Satpam. (STN/KTN)

Bagikan :