Hari Pertama Kerja, Pj Sekdakab Tapteng Pimpin Apel Gabungan ASN

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Hari pertama kerja Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Tengah (Tapteng),

Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM pimpin Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng, yang digelar di lapangan Sepakbola Kaki Pandan, Senin (04/03/2024).

Pasca dilantik menjadi  Pj. Sekdakab Tapteng oleh Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH pada hari Rabu 28/02/2024 yang lalu Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM pimpin Apel Pagi Gabungan ASN Lingkungan Pemkab Tapteng.

Pada kesempatan itu dalam arahannya Pj Sekdakab Tapteng menyampaikan, Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri, pada saat ini posisi saya ditugaskan melalui Gubernur Sumatera Utara menjadi Pj Sekdakab Tapteng, kedepannya mari kita bersama sama bergandeng tangan membangun Tapteng ini.

Selanjutnya Pj. Sekdakab Tapteng menyampaikan titip salam Pj. Bupati Tapteng Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, tidak dapat hadir bersama-sama dengan kita dalam pelaksanaan Apel Gabungan ini berhubung sedang melaksanakan tugas di luar kota namun, Pj Bupati Tapteng berpesan kepada kita agar meningkatkan disiplin kerja, bersikap profesional, melayani dengan baik kepentingan masyarakat dan senantiasa melakukan koordinasi dalam melaksanakan tugas-tugas di Instansi masing-masing. “Mari kita sama sama membangun Tapteng kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan saat ini kapan lagi.”

Apel Pagi Gabungan ini turut dihadiri Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD Tapteng, dan ASN di Lingkungan Pemkab Tapteng

(HP).

 

Bagikan :