DPK KNPI Kecamatan Tukka Gelar Nobar  Bola Kaki Pemuda Indonesia Vs Argentina

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Dewan Pengurus Kecamatan Tukka Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Tapanuli Tengah, menggelar Nonton Bareng Pemuda Fifa Match Day Indonesia vs Argentina, di sekretariat DPK KNPI Kecamatan Tukka Kabupaten Tapanuli Tengah pada Kamis (19/6/2023) di Tukka.

Kegiatan Nobar yang diselenggarakan DPK Kecamatan Tukka tersebut mengundang pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah.

Terlihat rombongan pengurus yang berhadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Lodewick Fraus Seran Marpaung, di dampingi Sekretaris Jenderal Raju Firmanda Hutagalung, dan beberapa Wakil Ketua Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua Caretaker DPK KNPI Kecamatan Tukka Juan Chavesfany Tambunan menyampaikan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan DPK KNPI Kecamatan Tukka yang dipimpin olehnya adalah dalam rangka mengumpulkan pemuda untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Argentina bersama-sama.

“Kita laksanakan kegiatan Nobar Pemuda ini supaya pemuda dapat berkumpul untuk menyaksikan pertandingan FIFA MATCH DAY Indonesia vs Argentina bersama-sama, juga sebagai

tanpa bahwa Kita mendukung Timnas Indonesia melawan juara piala dunia tahun 2022. Kita juga mengundang DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah,” tukasnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Lodewick, memberikan tanggapan positif atas terlaksananya Nobar Pemuda tersebut.

“Kita semua mengapresiasi kegiatan Nobar Pemuda yang diselenggarakan oleh Pengurus DPK KNPI Kecamatan Tukka yang di pimpin oleh saudara Juan ini. Selain menonton pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina ini, kegiatan ini menjadi jembatan silaturahmi Pemuda yang ada di Kecamatan Tukka dengan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah. Kita Pemuda malam ini memberikan dukungan penuh kepada TIM Nasional Indonesia, dan kita bangga terhadap hasil akhir pertandingan malam ini karena Tim Nas Kita telah bertanding semaksimal mungkin”, jelas Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah.(HP).

 

Bagikan :