DPD KNPI Tapteng Ikut Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Toba 2023-2024

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah ikut hadiri Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Toba 2023-2024 di Polres Tapanuli Tengah, Selasa (17/10/2023).

Lodewick Fraus Seran Marpaung selaku Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah tampak hadir didampingi Sekretaris DPD KNPI Tapanuli Tengah Raju Firmanda Hutagalung beserta pengurus lainya dalam acara yang dilaksanakan Polres Tapteng.

Ketua KNPI menyampaikan dukungan penuh atas persiapan yang dilakukan pihak Polres Tapanuli Tengah dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Kami DPD KNPI Tapteng mendukung dan megapresiasi Polres Tapteng untuk persiapan yang dilakukan dalam mesukseskan Pemilu 2024 yang akan datang. Kita hadir sebagai bentuk Support dan juga sebagai simbol kesiapan pemuda untuk ikut serta berkontribusi menuju Pemilu Damai dan Sejuk di Tapanuli Tengah”ujarnya

Lodewick juga memberikan himbauan dan ajakan kepada semua elemen organisasi kepemudaan, organisasi masyarakatan, dan wadah perkumpulan lainnya supaya bersama-sama memberikan dukungan juga berkontribusi untuk terlibat mewujudkan Pemilu Damai dan Kondusif menuju pemilu pada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Butuh Perhatian Pemerintah, SDN 158466 Hutabalang Acap Dilanda Banjir

“Kita himbau dan kita harapkan kesadaran dari setiap Elemen Organisasi Kepemudaan, Kemasyaratakat, dan Wadah berserikat lainnya supaya sama-sama kita bergotong royong menjaga stabilitas kamtibmas pada pemilu 2024″Imbuhnya

Masih kata lodewick, bahwa pihaknya DPD KNPI Tapanuli Tengah memastikan KNPI akan menjadi garda terdepan berkontribusi supaya terselenggaranya Pemilu yang Damai, Kondusif, dan Sejuk.

“Saya pastikan, DPD KNPI Tapanuli Tengah akan komitmen dan Konsisten membersamai Polres Tapteng serta akan berkontribusi totalitas untuk mewujudkan Pemilu Damai, Kondusif, dan Sejuk di Tapanuli Tengah,” Lodewick.(HP).

 

Bagikan :