Babinsa Koramil 05/Kolang dan Warga bergotong royong Bangun Akses Jalan Desa Satahi Nauli

Bagikan :

TAPTENG – Kliktodaynews.com|| Babinsa Dampingi Pembangunan Jalan Setapak Untuk Kelancaran Akses Jalan Warga di Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah,Babinsa Koramil 05/Kolang, Serka Agus Triono membantu turut membantu warga binaan menimbun jalan setapak, Jumat (03/02/2023). Berlokasi di Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pendampingan penimbunan jalan setapak ini dilakukan, bertujuan agar jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat tersebut dapat segera rampung. Sehingga masyarakat dapat memiliki akses jalan yang baik dan lancar.

Kehadiran kami guna memberikan motivasi dan semangat kepada warga. Sehingga pembangunan jalan setapak ini segera bisa rampung dan dimanfaatkan warga,” ujar Serka Agus Triono disela-sela kegiatan.

Babinsa Jajaran Kodim 0211/TT itu menegaskan, pihaknya selalu siap dalam rangka pembangunan desa binaan. Ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam mengawal dan mewujudkan pembangunan, guna kesejahteraan masyarakat

Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor,SIP melalui Danramil 05/Kolang, Letda Inf Beringin Limbong juga memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Babinsa Jajarannya. Menurutnya, ini merupakan bentuk dukungan Babinsa dalam mensukseskan program pembangunan yang ada di wilayah binaaannya.

“Pendampingan yang dilakukan Babinsa Jajaran, merupakan bentuk mensukseskan pembangunan di wilayah binaan,” terang Letda Inf Beringin Limbong.

Pejabat Danramil 05/Kolang itu berharap, kebersamaan ini dapat terus terjalin, guna mempererat hubungan masyarakat dengan TNI. Sebagai ujung tombak Satuan, Babinsa harus bisa memberikan karya terbaik buat kesejahteraan warga binaan. (JN)

Bagikan :