Anggota DPR RI Delmeria S, Salurkan Beras di Tapteng

Bagikan :

TAPTENG – Kliktodaynews,com|| Anggota komisi VIII DPR RI, Hj Delmeria Sikumbang Dari Partai Nasdem membagikan sembako di sejumlah Desa di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara,bertepatan Menyambut HUT RI ke 77.

Kegiatan itu dilakukan, demi menunjukkan kepeduliannya sebagai legislator di senayan untuk para konsituen di daerah pemilihannya. Sejumlah tempat yang menjadi sasaran bantuan yaitu, Desa Mardame dan Desa Sibunga Bunga di Kecamatan Sitahuis, serta Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri. Rinciannya, 1 ton beras setiap desa.

“Kita bagikan 1 ton beras tiap desa, itu sebagai bentuk kepedulian kita kepada konstituen. Sebab, tanpa dukungan dari masyarakat, Delmeria tidak ada apa-apanya,” kata Delmeria.

Diakui istri mantan Walikota Sibolga dua periode tersebut, pembagian beras kali ini memang tidak dapat dilakukan secara menyeluruh di Tapanuli Tengah.

“Sebagai Anggota DPR, kita harus sering berkunjungan ke masyarakat dan ke struktural partai, termasuk bagi bantuan di Dapil II Sumut, misal di Tapteng dan Sibolga,” ucapnya.

“Bantuan sembako dilakukan bertahap ke masyarakat tiap desa, saya berharap kegiatan sosial ini bisa menjadi inspirasi bagi saudara kita berkecukupan agar saling berbagi ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Sepeda Motor dan HP di Lubuk Tukko Pandan Di Tangkap Polisi

Usai menyalurkan bantuan sembako di beberapa desa, Delmeria juga salurkan bantuan uang sebesar Rp 95 juta kepada Pesantren Darun Najah Lopian, Badiri.

Di setiap kunjungan dan penyaluran sosial nya, Delmeria yang tidak lupa turut didampingi sang suami Syarfi Hutauruk, mantan Walikota Sibolga 2 periode ini mendapatkan sambutan hangat.

Tak jarang, warga yang disambangi oleh Delmeria Antusias mengajak Berfoto, Delmeria pun menyambut permintaan warga dengan sikap ramah dan menyenangkan.(Juan)

Bagikan :