Albiner dan Serlina Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC Gerindra Tapteng

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Albiner Sitompul didampingi Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Andamdewi, Serlina Panjaitan dan Ketua FC 0211 KB FKPPI Tapteng, Kapten Purnawirawan H.Mahmud Efendi Lubis yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Albiner ke Sekretariat  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Tapanuli Tengah pada Rabu, (15/5/2024) di Jalan Padang Sidempuan Kelurahan Sibuluan Baru.

Ketua Tim Pemenangan, Mahmud Efendi Lubis yang diminta tanggapannya menyebutkan,” Albiner dan Serlina berdasarkan musyawarah dan mufakat keluarga dan kedua kandidat, maka Albiner-Serlina telah menyatukan persepsi demi cita-cita kita bersama dalam mewujudkan Tapteng Bermarwah dan Bermartabat,” kata Mahmud.

Masih katanya,” Albiner-Serlina yang memiliki pemikiran sama tentang Tapteng dan walau memiliki latar belakang yang berbeda akan tetapi bisa menjadi wujud nyata dan semoga pasangan¬† ini dapat lenggang ke Komisi Pemilihan Umum Daerah mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Tapteng periode 2024″, ujarnya singkat.

Sementara Serlina Panjaitan yang diminta tanggapannya mengatakan,” saya kaget ketika Albiner Sitompul datang langsung ke kediaman saya di Kecamatan Andamdewi, dan beliau mengajak saya menjadi bacalon wakil Bupati Tapteng mendampinginya sebagai bacalon wakil Bupati, dimana sebelumnya saya ditelpon seorang teman diajak untuk bertemu dengan beliau ,” terangnya.

Baca Juga :  Diduga Ketua DPRD Tapteng Intervensi Sejumlah Kapus Sebelum Diperiksa Kejatisu

Saya tidak menyangka Albiner mengajak saya untuk menjadi wakil Bupati dan dimana saya hanya seorang caleg Gerindra yang tidak menang dan orang yang tidak berada, serius saya tidak kenal betul dengan beliau, sampai saat ini saya bagaikan bermimpi diajak oleh H.Albiner Sitompul dalam mengikuti kontestan di Pilkada Tapteng ini,” ujarnya.

“Ya ini merupakan jalan yang dipersatukan oleh Tuhan dan diluar nalarku semua kejadian ini sembari menyebutkan, ini bagaikan mimpi yang diwujudkan,” sebut kader Gerindra itu.

Sementara Albiner Sitompul yang diminta tanggapannya menyebutkan, “ketertarikan saya dengan Serlina Panjaitan bila dilihat dari jumlah pemilih terbanyak adalah suara perempun sebesar 168.202 dan opung Boru saya dari Bapak adalah boru Panjaitan, dan beliau merupakan kader militan Gerindra, lantas hal itu yang lah membuat saya yakin untuk maju sebagai calon Bupati Tapteng didampingi Serlina Panjaitan,” terangnya.

“Saya tidak memberatkan syarat untuk menjadikan Serlina Panjaitan untuk pendamping saya sebagai calon wakil Bupati dengan mengatakan tiga kalimat,” Anggi sanggup do Tondi mu dohot Gabe calon wakil Bupati Tapteng mandongani au ( Adek sanggup kah Semangat mu ikut sebagai calon wakil mendampingi saya),” kisah Albiner.

Baca Juga :  Sistem Zonasi Memberi Banyak Peluang Putus Sekolah di Taput

Masih terang Albiner, “Lantas saat saat itu, Serlina Panjaitan mengatakan,”Siap kalau itu sudah kehendak Tuhan” kata Serlina kepada saya,” ujar Albiner.

“Saya yakinkan bila kita tidak diusung Partai Gerindra kami tidak akan maju, tapi kita yakin Ketua Umum partai Gerindra, H.Prabowo Subianto pasti mengedepankan kadernya di Pemilihan Kepala Daerah untuk maju sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, disamping itu kita akan optimis mampu menyelaraskan program pemerintah pusat hingga kedaerah nantinya, maka dasar itulah keyakinan saya akan menyatukan persebsi melalui partai Gerindra dengan Visi-Misi yang akan kita ujudkan bersama Serlina Panjaitan,” kata Albiner.

“Bila kita sudah mendapat rekom dari partai dan tidak ada halangan maka nanti kita akan deklarasikan pasangan Albiner-Serlina dengan slogan ASLI (Amanah Santun Lugas dan ber-Iman), karena Tapteng ini membutuhkan pemimpin yang Amanah dan santun serta piawai (Lugas) dan ber-Iman,” tandasnya.(HP).

 

Bagikan :