Adelina Lumbantoruan: Saya Tidak Bisa Beri Janji Besar Sebagai Bacaleg PDI P Dapil II

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Adelina Lumbantoruan kini telah memantapkan diri untuk ikut berkontestasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah pada Pemilu 2024 mendatang.

Adelina Lumbantoruan yang merupakan bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Badiri dan siap maju menjadi calon Anggota DPRD Tapteng dari Daerah Pemilihan II membawahi Kecamatan Badiri, Kecamatan Suka Bangun, Kecamatan Pinang Sori, Kecamatan Sibabangun, Kecamatan Lumut.

Bacaleg PDI Perjuang yang dikunjungi awak media di kediamannya di Desa Gunung Kulambu Kecamatan Badiri dalam perbincangan awak media dengan Adelina Lumbantoruan menyebutkan, “Saya selaku Bacaleg PDI Perjuangan tidak bisa memberi janji yang besar, tapi saya punya niat yang besar untuk mewakili dan berjuang bersama masyarakat kelak bila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah”, cetus bendahara PAC PDI Perjuangan.

Wanita Kelahiran 1988 itu menyebutkan, “bila dirinya kelak terpilih menjadi wakil rakyat dapil II, ia akan berusaha semaksimal mungkin menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya mengemban tugas dan menjadi mata telinga masyarakat guna mengontrol pemerintahan yang pro rakyat dan berkeadilan”, cetusnya.

“Selain itu saya akan fokus menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah agar meningkatkan ekonomi pro rakyat kecil, seperti langkahnya pupuk bersubsidi dan mahalnya pupuk dipasaran, juga meminta pemerintah agar mengajak masyarakat bertenak untuk menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat dan mengontrol kinerja pemerintah agar pro rakyat”, sebut istri Stepanus Sudi Ranto Tampubolon ini.

“Kelak bila saya terpilih akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dasarnya, memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pendidikan yang layak dan berkualitas, mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak mendapatkan kesempatan untuk kerja yang luas dan memperjuangkan perbaikan sistem dan anggaran”, pukas pengusaha ternak ayam ini.

“Bahwa saat ini saya sudah mempersiapkan diri sebagai Bacaleg PDI Perjuangan dan akan melakukan berbagai kegiatan sosial dan memohon dukungan dan pilihannya dari masyarakat Dapil II Tapteng”, sebut putri Batu Tahan Hatigoran Lumbantoruan. (HP/KTN)

 

Bagikan :