Berkat Informasi Masyarakat, Rio Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Tersangka pengedar shabu Rio Randa Naibaho, di Jalan Tamrin adalah informasi masyarakat.
Tersangka pengedar shabu Rio Randa Naibaho, di Jalan Tamrin adalah informasi masyarakat.
Bagikan :

Tanjung Balai – Kliktodaynews.com Pengedar narkoba Rio Randa Naibaho 28 tahun, telah Diringkus sat narkoba Polres Tanjung Balai, di Jalan Husni Tamrin, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu A,D. Panjaitan kepada wartawan, Kamis (09/07/2020) Jam, 21.30 Wib, Tersangka diduga pengedar shabu Rio Randa Naibaho, di Jalan Tamrin adalah informasi masyarakat.

Dari informasi tersebut, Sat narkoba Polres Tanjung Balai Kanit I Aiptu Wariono bersama team Opsnal Sat narkoba, langsung menuju ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Dan melihat tersangka diduga pengedar shabu yang sedang berdiri didepan rumah.

Kemudian Opsnal sat narkoba Polres Tanjung Balai yang di pimpin oleh Aiptu Wariono pun langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, dan dilakukan penggeledahan terdapat 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,78 gram, 1 buah Handphon Andoid, dan 1 buah Handphon Merk Nokia.

Setelah dilakukan intrograsi terhadap tersangka, kemudian tersangka telah mengakui benar bahwa shabu yang ditemukan Tim Opsnal Sat narkoba adalah miliknya.

Baca Juga :  Niat Bela Istri, Wartawan Evarina TV Tanjung Balai di Bacok


Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Kantor Sat narkoba, dan tersangka di kenakan Pasal 114 Ayatb(1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU NO. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukimam penjara paling cepat 5 Tahun Penjara dan paling lama 12 Tahun penjara. (RH/KTN)

Bagikan :