Antisipasi Corona Virus, Polres Tanjug Balai Bagikan Masker Kepada Warga Yang Berkunjung

Bagikan :

Tanjung Balai-Kliktodaynews.com Kapolres Tanjung balai menghimbau kepada seluruh Personil agar mensosialisasikan Antisipasi Virus Corona (Covid19) di Lingkungan Polres Tanjung Balai, Terhadap Pengunjung, Pemberian Masker, Penyiraman Lingkungan Kantor dan Jalan umum depan Mapolres Tanjung menggunakan Water Cannon

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Selasa (17/03/2020) Jam 08.30, Kapolres Putu Yudha Dilapangan Apel mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar bisa mensosialisasikan dan membagi masker kepada masyarakat yang di Pos Jaga di Mako, Kantor Pelayan publik dan kantor ruangan kerja.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH, didampingi Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek. Para Perwira juga Para Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai.

Selanjutnya Waka Polres Kompol Edi Bona juga mensosialisasikan agar berjabat tangan tidak bersentuhan dengan cara merapatkan kedua telapak tangan menghadap kedepan dada dan mengucapkan Salam(Selamat Pagi, Siang dan Malam)

Intruksi Kapolres Putu Yudha Prawira. SIK MH juga mensosialisasikan pemakaian Anti Septik Antisipasi Virus Corona kepada Personil dan kepada Warga yang berkunjung ke Mako Polres Tanjung Balai dan membagikan Masker kepada Warga yang mengunjungi Mako Polres Tanjung Balai

Baca Juga :  Pengedar dan Bandar Shabu Kompak Nginap di Hotel Prodeo Polres Tanjung Balai


” Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Polres Tanjung Balai juga akan melakukan Penyiraman air menggunakan Water Cannon disekitar Mako Polres Tanjung Balai agar tidak berdebu. (RH/KTN)

Bagikan :