Positif Covid-19, Perawat Rumah Sakit Royal Surabaya Meninggal Dunia

Ari Puspita Sari SKep Ns meninggal pukul 10.50 WIB, Senin (18/5/2020) saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan.
Ari Puspita Sari SKep Ns meninggal pukul 10.50 WIB, Senin (18/5/2020) saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan.
Bagikan :

Surabaya-Kliktodaynews.com Perawat Rumah Sakit Royal Surabaya yang sedang hamil 4 bulan dan kritis karena terjangkit Corona, akhirnya meninggal dunia.

Perawat bernama Ari Puspita Sari SKep Ns meninggal pada pukul 10.50 WIB, hari Senin, (18/5/2020), saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan.

Kabar meninggalnya Ari Puspita Sari tersebut dibenarkan Juru Bicara Covid-19 RS Royal Surabaya, dr Dewa Nyoman Sutanaya SH MHKes MARS.”Iya meninggal pukul 10.50 WIB,” kata Dewa, dikutip dari detikcom.

“Tadi perwakilan kami langsung ke RSAL dan melihat rekan kami dibawa masuk lift untuk proses dimandikan dan selanjutkan dimakamkan pihak sana (RSAL),” tambah Dewa.

Almarhumah, jelas Dewa, sakit sejak satu minggu lalu. Saat itu sang perawat merasakan salah stau gejala COVID-19 dan diisolasi di RS Royal.

Sebelumnya seorang perawat RS Royal Surabaya yang hamil terjangkit virus corona kritis viral tersebar di medsos.

Dari video berdurasi 52 detik yang beredar, terdapat empat petugas yang memakai APD mendorong bed pasien. Petugas yang mendorong bed pasien lengkap dengan ventilator itu keluar dari suatu ruangan dan melewati sebuah lorong menuju lift. (RED/KTN)

Bagikan :