Warga Heboh, Dikira Boneka Teryata Jasad Bocah Perempuan 4 Tahun, Ini Ceritanya

Azura ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 20.41 Wib,
Azura ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 20.41 Wib,
Bagikan :

Tanah JaWA-Kliktodaynews.com BOCAH perempuan yang awalnya di kira boneka hanyut di saluran irigasi Pagar Jawa Bah Jambi II Kecamatan Tanah Jawa, ternyata Azura Pazri Ajannah (4) warga Huta III Tetap Rejo Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera.

“Azura ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 20.41 Wib, di saluran irigasi Huta Hite Tano Nagori Bah Jambi II Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun”. Sebut Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi melalui Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin SH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim.

Kronologi penemuan jasad bocah malang yang diduga tergelincir saat bermain di tepi irigasi ini dijelaskan Humas. “Bermula dari saksi, seorang ibu rumah tangga, Titin Handayani (24) warga Huta IV Tetap Rejo Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Titin, pada Minggu (17/5/2020) pukul 16.00 Wib sedang mencuci Pisang di saluran irigasi Pagar Jawa Bah Jambi II Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Sempat Terdengar Suara Ledakan, Kapal Tanker Di Pelabuhan Belawan Terbakar


Saat itu Titin melihat ada sesuatu benda hanyut mirip boneka. Hal itu tidak dihiraukannya. Namun sontak dia curiga karena tidak lama menyusul terlihat hanyut sandal warna kuning

Penasaran. Titin Handayani mencoba mencari benda mirip boneka tersebut namun tidak ditemukan lagi. Dia hanya menemukan sandal jepit warna kuning tinggal sebelah. Ungkap Humas

Kemudian Saksi pulang menuju rumah dan menceritakan kejadian yang dilihatnya kepada beberapa orang tetangga termasuk saksi Subandi (35) warga yang sama.

Titin menyuruh Subandi melihat dan memeriksa saluran irigasi untuk mengetahui apakah yang hanyut benar boneka atau orang. Subandi pergi melihat sekilas dan menjawab kemudian, “Ntah, gak tau.

Penasaran kian membuncah di pikiran Titin. Dia kemudian mengajak suaminya Novri (33) untuk menelusuri aliran irigasi. Sia sia, yang ditemukan hanya sebelah sandal jepit warna Kuning

Dalam sekejab, cerita boneka hanyut heboh tersiar di wilayah itu. Untuk memastikan, akhirnya warga beramai ramai menyusuri sepanjang irigasi melakukan pencarian bahkan telah dilaporkan ke pihak Polsek Tanah Jawa pada pukul 18.00 Wib.
Baca Juga :  Perjalanan Di Dunia Togel Game Over, Gondrong Ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Dolok Masihul


Gempar. Pencarian hingga pukul 20.41 Wib, berhasil menjawab penasaran Titin. Boneka hanyut yang ditemukan ternyata sosok jasad bocah mungil Azura Pazri Ajannah, putri kandung Argi Ardiansyah (41) warga setempat.

Kata Humas. Setelah ditemukan, jasad korban di evakuasi ke rumah duka dan pihak keluarga bermohon kepada pihak berwenang agar tidak dilakukan otopsi dilengkapi dengan surat pernyataan mengingat peristiwa itu murni musibah. Tutup Humas. (ALDY/KTN)

Bagikan :