Terbakar, Deretan Rumah Toko di Jalan Jawa Pematangsiantar Nyaris Jadi Abu

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com SEDERETAN rumah toko nyaris musnah jadi abu setelah salah satunya yang beroperasi sebagai Rumah Makan “Ibu Soe” milik Leony Riski Tanjung (25) di jalan Jawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat kota Pematangsiantar mengalami kebakaran, Jumat dini hari (16/04/2021).sekira pukul 01.00 WIB

Kapolsek Siantar Barat, IPTU Ringgas Lubis SH dalam rilis menjelaskan kronologi insiden kebakaran tersebut. “Saat itu pukul 01.00 WIB, saksi Putri Ananda (19) dan Dian (19) keduanya tinggal bersama pemilik rumah makan, tiba tiba berteriak “Kebakaran..!” setelah melihat api di kamar tidur milik korban di lantai II.

Korban yang sedang berada di kamar mandi sontak terkejut mendengar terakan saksi lalu bergegas melihat apa yang terjadi.

Histeris. Bersama saksi saksi, korban berusaha menyirami api yang sudah membesar dengan air. Namun upaya gagal, api makin berkobar hingga korban dan saksi berlari menyelamatkan diri keluar melalui tangga sambil berteriak teriak histeris minta tolong warga

Melihat kebakaran warga langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. Tidak lama, empat (4) unit Damkar tiba di lokasi langsung menyemprot titik api di lantai II. Api padam tidak sempat merembet ke sebelah kiri dan kanan ruko. “hanya sempat membakar sebuah kamar tidur di lantai II rumah makan “Ibu Soe”. Ungkap Ringgas Lubis.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 Di Sumut Tembus 200 Orang


Dikatakan Ringgas Lubis lebih lanjut. Pihaknya telah memasang Police Line di depan pintu rumah makan guna penyelidikan sumber kebakaran. “Tidak ada korban jiwa. Kerugian sementara ditaksir 20-30 juta rupiah”. Uhar Ringgas menutup penjelasan (ALDY/KTN)

Bagikan :