Polres Tebing Tinggi Monitoring Pembagian BST Di Kantor Pos

Polres Tebing Tinggi lakukan pengecekan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Tebing Tinggi. (Kamis, 11/6/2020)
Polres Tebing Tinggi lakukan pengecekan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Tebing Tinggi. (Kamis, 11/6/2020)
Bagikan :

Tebing Tinggi-KlikTodaynews.com Untuk mencegah tindak pidana/kriminalitas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, KSPKT, IPTU Richard Butar Butar bersama anggota SPKT piket fungsi lakukan Patroli Dialogis sedangkan Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir IPDA T Simanjuntak bersama anggota lakukan pengecekan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Tebing Tinggi. (Kamis, 11/6/2020)

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, IPTU J Nainggolan, mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi khususnya wilayah hukum Polsek Padang Hilir dan sekaligus memonitor pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang hari ini berlangsung di Kantor Pos Tebing Tinggi.

Dengan Patroli Dialogis yang dilakukan Polsek Padang Hilir, hal ini akan membuat para pelaku kriminal mengurungkan niatnya pada saat penyaluran BST di Kantor Pos Tebing Tinggi.

Adapun masyarakat Kecamatan Padang Hulu yang menerima BST adalah Kelurahan Pabatu sebanyak 174 KK, Kelurahan Lubuk Baru sebanyak 206 KK, Kelurahan Lubuk Raya sebanyak 224 KK, Kelurahan Bandar Sono sebanyak 235 KK, Kelurahan Padang Merbau sebanyak 181 KK, Kelurahan Persiakan sebanyak 284 KK, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.304 KK. Pukas IPTU J Nainggolan. (Budi KTN).

Baca Juga :  Jelang HUT Bhayangkara Ke -74 Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Bansos

Bagikan :