Kondisi Ex RSU Herna Tebing Tinggi Rusak Parah, Diduga Dijarah Orang

Bagikan :

Tebing tinggi-Kliktodaynews.com Sejak ditinggalkan,gedung ex RSU herna Tebing tinggi yang berada di jalan gereja kota setempat terlihat rusak parah diduga dijarah oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Hal ini terlihat kru kliktodaynews dari kondisi bangunan dan ruangan,Rabu(8/4).

Dari pantauan terlihat hampir semua atap seng gedung tersebut sudah tidak ada. Begitu juga pintu-pintu dan broti yang didalam ruangan sudah hilang dan kelihatan kondisi didalam gedung sangat berserakan.

Sangkot, salah seorang pedagang yang berjualan di samping gedung ex RSU herna kepada wartawan mengatakan, kalau penjarahan ini sudang lama berlangsung bahkan hampir setiap hari penjarahan ini terjadi sedangkan pelakunya diyakini orang-orang yang tidak jauh dari seputaran gedung ini, ujar sangkot.

Sangkot sangat menyayangkan atas kejadian ini, padahal gedung ini masih sangat berguna jika dimanfaatkan oleh pemerintah kota Tebing tinggi, tapi sejak ditinggalkan karena habis kontrak oleh pemilik RSU herna,tidak pernah dimanfaatkan lagi oleh Pemkot Tebing tinggi sampai rusak seperti ini, jelas sangkot.

Sampai berita ini dikirimkan pejabat bagian asset daerah belum dapat dikonfirmasi, disebabkan hampir semua pejabat pemkot Tebing tinggi, masih fokus dalam penanganan penanggulangan covit-19. (FER/KTN)

Baca Juga :  Pemko Tebing Tinggi Terbitkan Layanan Pengaduan Bansos Covid-19, Ini Nomornya

Bagikan :