AKBP Sunadi,SIK Kunjungi Nenek Berusia 100 Tahun

Nenek Boinah
Bagikan :

Tebing Tinggi-Klitodaynews Merasa prihatin dengan kondisi seorang nenek hidup sebatangkara dengan umur 100 tahun, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengunjungi kediaman Nenek Boinah, perempuan yang tinggal sebatangkara di Dusun 12 Bangun Jawa Dua Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Serdang Bedagai, Kamis (7/2/2019).

Niatan, AKBP Sunadi tergerak menyambangi kediamannya setelah mendengar kabar bahwa ada warga. “Tak terbayangkan betapa sedihnya hati melihat situasi hidup nenek ini, Dia tinggal sendiri di rumah gubuk bambu yang sudah rusak dan tidak ada lampu,” ucap Sunadi.

Sebagai tanda keprihatinannya, Sunadi bersama Kapolsek Sipispis Iptu Beringin Jaya,SH memberikan bantuan berupa sembako kepada Wanita renta itu. diapun seakan tidak percaya campur bahagia melihat kedatangan dua petinggi polisi tersebut, terharu senyum terlihat dari wajah Boinah sembari tertawa. Sementara itu, warga Desa Marjanji merasa tersanjung atas kehadiran serta perhatian yang diberikan Kapolres.

Kepala Dusun II Bangun Jawa mengucapkan “Kami masyarakat sangat mengapresiasi dan terimakasih. Khususnya Kapolres Tebing Tinggi dan Kapolsek Sipispis atas kepeduliannya kepada masyarakat yang susah,” ucapnya.(Red)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*