Sakit Hati, Dua Kakak Beradik Habisi Ayahnya

Enam Debt Collector Diamuk Massa, Satu Tewas
Enam Debt Collector Diamuk Massa, Satu Tewas
Bagikan :

Tapsel-Kliktodaynews 2 kakak beradik ( lain bapak ,tapi sama ibu) tega membunuh bapaknya dengan sadis karena sakit Hati karena sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada mereka(KDRT) bahkan menganiaya , menghina ,menghujat ibunya serta mengancam akan membunuh ibunya di hadapan mereka.

Kasus kejadian terjadi di Desa Osopan Julu, Kecamatan Sosopan, Padanglawas, Sumatera Utara (Sumut). Kakak beradik TWH dan FA bersekongkol menghabisi ayah kandung mereka Sahat (56) .

TWH yang sudah menyiapkan kayu langsung menghantam kepala korban hingga roboh. Melihat itu, pelaku FA ikut memukuli tubuh korban secara bertubi-tubi hingga tewas. Mereka kemudian meninggalkan mayatnya dan melarikan diri.

Kejadian pembunuhan ini diduga karena mereka sakit hati kepada ayahnya karena sering korban melakukan penganiayaan terhadap ibunya, bahkan sering menuduh mengambil uang miliknya bahkan ibunya sering mendapat ancaman akan dibunuh si korban.

Diketahui, kedua kakak beradik ini merupakan satu ibu namun lain ayah. TWH merupakan anak tiri korban, sedangkan FA anak kandungnya. Mereka mengakui sudah merencanakan pembunuhan lantaran sakit hati melihat tingkah ayah mereka.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwan Zaini Adib mengatakan, kronologi kasus pembunuhan ini berawal saat kedua pelaku mendatangi korban yang sedang berada di ladang, Senin (25/2/2019). Saat itu mereka melancarkan aksi menganiaya korban.

Sumber : inews.id

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*