Wujud Kepedulian Kapolres PSP, Jenguk Ikrar Ajaki dan berikan Bantuan

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Disela-sela kepadatan kerja, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny Ajeng Dwi Prasetyo kembali menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

Kali ini AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK mengunjungi Rumah Sakit Metta Medika Kota Padangsidimpuan membesuk pasien bocah yang sempat tidak sadarkan selama 3 (tiga) yang sedang dirawat dirumah sakit swasta tersebut, Kamis (16/3/23) pagi.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Padangsidimpuan untuk membesuk Ikrar Ajaki (3) juga memberikan semangat kepada kedua orangtuanya.

”Saya sengaja menyempatkan waktu menjenguk Ikrar Ajaki yang sedang dirawat dirumah sakit ini, untuk memberikan semangat kepada mereka dan pada orang tuanya yang menjaga anaknya,” kata AKBP. Dwi.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny Ajeng Dwi Prasetyo memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan Ikrar Ajaki selama dirawat di rumah Sakit Metta Medika Kota Padangsidimpuan.

Menurutnya, ini sudah menjadi kewajiban antar sesama apabila mengetahui ada warga yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

Sebagai Pimpinan Polri di Polres Padangsidimpuan yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat hendaknya tidak pernah lelah untuk berbuat baik, tidak harus yang bersifat besar, tetapi yang terpenting ada niat ikhlas didalam hati, sekecil apapun kebaikan yang bisa dilakukan akan memberikan dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga keberadaan Polri akan semakin dicintai masyarakat” ujar Kapolres Padangsidimpuan.

Ikrar Ajaki berasal dari keluarga kurang mampu, karena itu kami terpanggil untuk membantunya. Selain itu, bantuan ini juga wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Padangsidimpuan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami doakan semoga ananda Ikrar Ajaki beri kesembuhan oleh Allah SWT pungkas Kapolres dengan nada haru.

Sementara Ahmad Eli Topan Nasution (39) dan Dewi (29) yang merupakan orangtua Ikrar Ajaki mengucapkan rasa terima kasih dengan tulus kepada Kapolres dan Ibu yang telah dengan iklhas membantu kami hanya dengan Do’a bisa membalas kebaikan, semoga Jajaran Kepolisian Polres Padangsidimpuan selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas,” ucap keduanya. (UCOK/KTN)

Bagikan :