Witel Sumut Salurkan Bantuan Telkom Peduli untuk Korban Gempa Tapanuli Utara

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com|| Witel Sumut salurkan bantuan Telkom Peduli kepada korban terdampak bencana gempa bumi berkekuatan M 2,2 yang melanda Kecamatan Tarutung pada Minggu 2 Oktober lalu. Penyerahan bantuan dilakukan di kantor Bupati Tapanuli Utara, Selasa (4/10).

Bencana menyebabkan korban jiwa, puluhan orang terluka, dan sekitar ratusan rumah penduduk, rumah ibadah serta 22 ruas jalan mengalami kerusakan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Selasa (4/10) di Kantor Bupati Tapanuli Utara, bantuan diserahkan Mgr SS HC & Finance Jonggi Simamora, Mgr. Gov Service Frans Nadeak, Mgr. Network Telkomsel Aria Fathanah, Kakandatel Sibolga Fadlan Azmi, HeRO Sibolga Arjuna Siburian, dan Officer PKBL Miranda Nasution dan di terima langsung oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, Kabag Perekonomian & SDA Tutur PT Simanjuntak.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan mengapresiasi langkah Telkom yang langsung mengambil tindakan nyata untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa. “Dengan gotong royong, kita menjadi kuat”, ungkapnya.

Telkom menyampaikan rasa empatinya atas musibah yang dialami oleh warga Tapanuli Utara dan sekitarnya dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban selama masa tanggap darurat.

Baca Juga :  Bak Raja dan Ratu, Oloan Nababan Bersama Istri Hadiri Partangiangan PBMNBB

Kegiatan pemberian bantuan merupakan kepedulian Telkom dalam mewujudkan GCC atau Coorporate Social Responsibility (CSR).

Telkom mengaku siap mendukung dan saling membahu dengan Pemerintah setempat untuk melakukan pemulihan di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemberian bantuan ini, akan meringankan beban para korban bencana dan Telkom berharap dengan adanya musibah ini, ambil hikmahnya dan selalu sabar dalam menghadapi cobaan,” ujar Jonggi.

Bantuan yang disalurkan berupa 1 ton beras, 10 kardus minyak makan, 50 kaleng sarden kemasan, 75 kilogram gula, serta 50 kardus mie instan. ()

Bagikan :