Walikota Sibolga Hadiri Pengajian dan Dialog Interaktif Bersama Remaja Masjid

Keterangan Foto : Walikota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan secara simbolis berikan dana hibah Rp.150.000.000.- berupa bentuk Voucher
Bagikan :

Sibolga – Kliktodaynews.Com|| Walikota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan hadiri pengajian dan dialog interaktif bersama Remaja Mesjid se-kota Sibolga yang dilaksanakan oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Jumat (16/9/2020).

Dalam sambutannya Walikota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan menggatakan, ” kita mengajak para Remaja Masjid untuk mengikuti seleksi beasiswa masuk Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman dan Dumai. Agar generasi muda Kota Sibolga mempunyai daya saing dan saat kembali ke Kota Sibolga agar membantu membangkitkan perekonomian Sibolga,  dengan memanfaatkan hasil laut sebaik mungkin dan dikemas lebih modern hingga mampu bersaing di pasar nasional atau internasional”, imbuhnya.

Masih katanya, ” kita berharap kepada anak muda Kota Sibolga untuk dapat membantu membangun Kota Sibolga lebih baik. Maka dari itu kami tetap berusaha menyediakan beasiswa kepada anak muda yang ingin menuntut ilmu diluar daerah.

Pada kesempatan itu Walikota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan memberikan dana hibah sebanyak Rp. 150.000.000,- berupa voucher kepada BKPRMI Kota Sibolga secara simbolis, guna mendukung kegiatan DPD BKPRMI Kota Sibolga bersinergi dengan Pemko Sibolga demi mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar, Makmur. (HP/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Korban Kelima Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Ditemukan, 2 Orang Masih Dicari