Wabup Oloan Berangkatkan PMI Humbahas Dalam Temu Karya Relawan PMI se-Sumut

Wabup Oloan Berangkatkan PMI Humbahas Dalam Temu Karya Relawan PMI se-Sumut
Bagikan :

Humbahas _kliktodaynews.com|| Wakil Bupati Humbang Hasundutan DR (Can) Oloan P. Nababan, SH, MH yang juga merupakan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Humbang Hasundutan memberangkatkan peserta PMI Humbahas guna melaksanakan kegiatan Temu Karya Relawan PMI Se Sumatera Utara, bertempat di kompleks perkantoran Wakil Bupati, Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa,(25/10/ 2022).

Rencananya, Temu Karya Relawan PMI Se Sumatera Utara sejatinya akan di selenggarakan di Desa Aeknauli Kabupaten Simalungun pada tanggal 28 Oktober 2022 – 2 November 2022 nanti.

Pada kesempatan itu, Wabup berpesan agar peserta memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini dan menjaga nama baik kabupaten Humbang Hasundutan.

“Semoga para peserta yang akan mengikuti temu karya relawan PMI se-Sumut nantinya semakin bersinergi dengan semua instansi, khususnya Dinas Kesehatan yang membidangi dan dapat menerapkan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Oloan

Masih di waktu yang sama, Ketua PMI Humbahas Hendrik Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada Wabup Oloan, atas atensinya menerima dan memberangkatkan peserta PMI Humbahas.

Baca Juga :  Menjelang Bulan Puasa, Harga Sembako di Pasar Tradisional Serbelawan Stabil

“Terimakasih kepada Pak Wakil Bupati Humbahas selaku Ketua Dewan Kehormatan PMI Humbang Hasundutan yang telah memberikan dukungan, arahan, dan motivasi bagi Pengurus PMI Humbang Hasundutan untuk lebih giat dan semangat berbuat dalam bidang kemanusiaan.
PMI Humbahas memberangkatkan pengurus dan relawan PMI untuk mengikuti kegiatan Temu Karya Relawan PMI se-Sumatera Utara yg bertempat di Aeknauli, Kab. Simalungun (28 Oktober s/d 2 November 2022)”, katanya.

Hendrik juga berharap, PMI Humbahas agar dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten sekaligus membina generasi muda.

“Harapannya, PMI bukan hanya diingat dengan aksi donor darah saja, melainkan ada tugas lain juga seperti membantu di bidang kebencanaan seperti gempa bumi beberapa waktu lalu di kabupaten Taput, pembentukan Relawan di tingkat pelajar dan umum, dan masih banyak lagi yang akan kita benahi”, ujar Hendrik menyudahi. (AG/KTN)

Bagikan :