[Video] Proyek Perkerasan Rabat Beton Jalan Usaha Tani di Nagori Purba Pasir Diduga Tidak Sesuai RAB

Plank Proyek
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Horman Haloho Pangulu Nagori Purba Pasir Kecamatan Haranggaol Horizon dikonfirmasi terkait proyek Dana Desa tahun anggaran 2021 diwilayah binaannya sama sekali tak menampik hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, (Rabu, 1/12).

Sesuai dengan pengamatan dilokasi pada pelaksanaan rabat beton jalan usaha tani di Dusun Sirungkungon yang sudah berlangsung hampir satu bulan kalender kerja dengan HOK sebanyak lima orang yang terdiri dari dua orang Kepala Tukang dan tiga orang pekerja dengan pagu anggaran sebesar Rp. 122.965.000 belum selesai dan terlihat sangat amburadul dan kuat dugaan adanya pencurian kwantitas dan kwalitas bangunan.

Gamot Huta II, Saragih saat dikonfirmasi memaparkan “Tugas saya sebagai TPK hanya sebagai pengawas para pekerja, kalau masalah Gambar dan RAB, material yang dipergunakan saya tidak tahu karena pangulu yang pegang RAB”, Selasa (30/11).

Salah seorang warga Huta Sirungkungon, saragih dimintai tanggapannya kegiatan pelaksanaan Dana Desa TA 2021 mengatakan “Lihat aja lah tak ada perencanaan yang matang semberaut yang ini belum selesai rabat beton, di lanjutkan lagi pembangunan kios milik desa dengan biaya fisik Rp. 199.728.000 dengan volume 6X5 M, luar biasa Pangulu kami ini”katanya. (TOM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Petugas Temukan Ban dan Sandal 15 Kilometer dari Lokasi Kejadian Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat