Satpolairud Sibolga Laksanakan Patroli

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Pada hari Kamis tgl 09 Pebruari 2023 Satpolairud Sibolga melaksanakan Patroli Perairan di sekitar Labuhan Angin, melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap kapal2 yg keluar masuk Perairan Sibolga, Untuk Mencegah Masuknya Narkoba, Lahgun BBM Bersubsidi,Barang2 Ilegal serta Tindak Pidana lainnya di Perairan Wilkum Kota Sibolga. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dari Pukul 09.00 s/d 17.00 wib, dengan menggunakan Kapal KP-1006 dengan diawaki Team Regu I BRIPKA F. SEMBIRING dan BRIPKA J. GULTOM.

Kemudian untuk kegiatan Polmas Perairan dipimpin oleh BRIPKA RONI SIRAIT dan BRIPKA J. GULTOM, melaksanakan Polmas Perairan terhadap Masyarakat Nelayan, dengan memberikan Himbauan agar selalu mematuhi Proses serta ikut serta menciptakan Kamtibmas di perairan yg kondusif.

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, S.H.,S.I.K.,M.H, melalui *_Kasatpolairud IPTU KASDI,SH.

Patroli dan Polmas perairan dilaksanakan setiap hari di Perairan Sibolga, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi agar tdk terjadi Tindak Pidana Perairan, kemudian memberikan Himbauan kepada Nelayan agar selalu waspada dan menjaga keselamatan berlayar dan aktifitas di laut,ungkap Kasdi.(JN)

Bagikan :