Satlantas Polres Humbahas “Goes To School” Jelang OPS Zebra Toba 2022

Satlantas Polres Humbahas "Goes To School" Jelang OPS Zebra Toba 2022
Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Humbang Hasundutan gencar mensosialisasikan Tertib Berlalulintas.

Hal itu, Menurut Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dhanil Saragih guna menambah wawasan para pelajar tentang keselamatan dan ketertiban berkendara.

“Dengan tema Police Go to School, satuan kita mensosialisasikan Tertib Berlalulintas di beberapa sekolah, baik SMA dan SMP dalam rangka menjelang pelaksanaan Ops ZEBRA TOBA-2022 di Wilayah Hukum Polres Humbang Hasundutan”, katanya, usai mengikuti upacara tradisi pedang pora pelepasan atau Purna Bhakti Wakapolres Kompol D Pinem dan Kasi Kum AKP A B Siregar. Kamis(29/09/ 2022)

Dikatakannya, total sudah 10 sekolah mereka kunjungi dalam sehari.

Adapun Tempat dan Pelaksana Kegiatan yang dimaksud adalah SMA N. 2 Lintong Nihuta dipimpin langsung olehnya, kemudian SMP Santa Lusia Doloksanggul dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops IPTU HENDRA SEMBIRING, selanjutnya SMP N. 2 Doloksanggul dilaksanakan oleh Ps. Kanit Kamsel AIPTU J. TAMPUBOLON, untuk
SMA N. 2 Doloksanggul dilaksanakan oleh Ps. Kanit Turjawali AIPDA N. TAMBUNAN sedangkan untuk SMA N. 1 Doloksanggul dilaksanakan oleh Ps. Kanit Gakkum BRIPKA Y. L. SIMANJUNTAK, S.H, berikutnya SMK S Trisula Doloksanggul dilaksanakan oleh Ps. Kaurmintu BRIPKA P. MANALU, kemudian SMA S HKBP Doloksanggul dilaksanakan oleh Anggota Satlantas BRIPKA J. MARBUN, dan SMP N. 1 Doloksanggul dilaksanakan oleh Anggota Satlantas BRIPKA TIONGJUN SIANTURI, sementara Brigadir Supriadi ditugaskan ke SMK N. 2 Doloksanggul, serta Brigadir Arianto Sihombing ditugaskan ke
SMA N. 1 Lintong Nihuta.

Baca Juga :  Wali Kota Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Anggota DPRD Terhadap Ranperda P. APBD TA 2022

Dhanil juga memaparkan tujuan dilakukannya Kegiatan tersebut, pihaknya turut serta melibatkan guru
“Agar para Guru dan Siswa/i SMA dan SMP mengerti dan memahami serta mematuhi peraturan Tertib Berlalu Lintas dan juga mendukung Polri dalam pelaksanaan Ops ZEBRA TOBA–2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022 di Wilayah Hukum Polres Humbang Hasundutan”, tutupnya. (AG/KTN)

Bagikan :