Satbinmas Polres Padang Sidempuan kembali Sambangi Warga dengan Program DDS

Sat Binmas polres Padangsidimpuan kembali menjalankan program door to doot sistem (DDS) di jalan M Yamin Kelurahan Wek II Kecamatan . Padangsidimpuan Utara, Kota Padang Sidempuan. Kamis (6/4/2023) pagi.
Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada Bulan Puasa 1444 H ,sat Binmas polres Padangsidimpuan kembali menjalankan program door to doot sistem (DDS) di jalan M Yamin Kelurahan Wek II Kecamatan . Padangsidimpuan Utara, Kota Padang Sidempuan. Kamis (6/4/2023) pagi.

Kegiatan DDS itu d melibatkan sejumlah personel satbinmas Polres Padangsidimpuan untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan agar warga tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas,” ujar Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar

Ditambahkannya, selain menyampaikan antisipasi gangguan kamtibmas, dia juga berpesan agar masyarakat punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan di Kota Padangsidimpuan

Pihaknya Juga mengharapkan agar para masyarakat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif terutama saat di bulan penuh rahmat ini

Tak hanya itu saja tambah AKP Sulhan ,pihaknya juga melakukan antisipasi terhadap curat, curas, dan curanmor (3C) juga disampaikan kepada warga.

Dia meminta kepada warga agar tidak memberi ruang atau kesempatan kepada pelaku untuk melakukan aksinya, seperti tidak mengunci kendaraan. Atau lalai tidak mencabut kunci motor yang parkir di depan rumah atau di pinggir jalan.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan ke lingkungan lainnya. Saya berharap atas imbauan yang di sampaikan ke warga di jalan M Yamin Kelurahan Wek II ke depannya tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi warganya, maupun para pendatang,” pungkasnya. (ucok/KTN)

Bagikan :