Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Tapanuli Utara Berbagi Kasih dan Serahkan Bantuan Kapoldasu

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com SEPERTI kegiatannya sehari hari sekaligus untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Muhammad Saleh SIK. MM mengunjungi warga Muslim di Kecamatan Garoga dan Kecamatan Pangaribuan, Jumat (09/04/2021)

Pada kesempatan ini Kapolres menyerahkan bantuan biaya renovasi Masjid Al Ikhlasdi Dusun Bulu Payung Desa Garoga Sibargot Kecamatan Garoga Tapanuli Utara dari Kapoldasu IRJEN (Pol) Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi.

Kunjungan diawali memberi tali asih di Masjid Al Mukminin Pangaribuan berupa paket sembako kepada para anak yatim dan fakir miskin (Dhuafa) dihadiri unsur Uspika setempat.

Berlanjut. Kapolres Tapanuli Utara beserta rombongan menuju Masjid Al Ikhlas di Dusun Bulu Payung Desa Garoga Sibargot Kecamatan Garoga untuk mengikuti Shalat Jumat bersama masyarakat serta menyerahkan bantuan dari Kapoldasu berupa biaya renovasi Masjid yang sedang berjalan senilai Rp.10 juta (Sepuluh Juta Rupiah) .

Di Desa ini, Kapolres Taput juga membagi tali asih kepada anak yatim dan fakir maskin dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan .

Baca Juga :  Diduga Menjadi Kibus Keberadaan Bandar Narkoba Di Kampungnya, Gelbok Simbolon Di Ancam Dan Dianiaya


Dalam kunjungan sekaligus Patroli Kamtibmas, Kapolres Taput dan rombongan sengaja mengendarai sepeda motor demi kemudahan dalam menjangkau lokasi terpencil di wilayah itu,

“Aksi berbagi kasih dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan dapat saling berbagi menyambut bulan Suci Ramadhan. Harapan kita bersama, warga masyarakat tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas dan Kondusifitas daerah,” Jelas Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH. Sabtu siang.

Ketua Pembangunan Masjid Al Ikhlas, Riyanto Pasaribu mengapresiasi kunjungan Kapolres Taput dan rombongan terkhusus kepada Kapoldasu yang telah memberikan bantuan pembiayaan renovasi Masjid.

Setelah mengunjungi Masjid Al Ikhlas, perjalanan rombongan dilanjutkan mengunjungi Masjid Taqwa Garoga, dan Masjid Jiadin Al Ikhlas Garoga untuk memberikan tali asih kepada anak yatim dan fakir miskin. (WB/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :