Safari Ramadhan, Kapolres Taput Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Renovasi Mesjid dari Kapoldasu

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com KAPOLRES Tapanuli Utara AKBP Muhammad Saleh SIK.MM menyerahkan bantuan berupa 200 meter seng dari Kapoldasu IRJEN (Pol) Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi untuk renovasi Mesjid Raya Peanornor dan memberi santunan paket sembako kepada 23 anak yatim di Desa Peanornor Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara, dalam Safari Ramadhan Kapoldasu, Kamis (29/04/2021)

Saat menyerahkan bantuan, Kapolres mengatakan, “bantuan ini merupakan pemberian dari bapak Kapolda Sumut. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terlebih saat ini masih masa Pandemi Covid 19”. Katanya

Kami mengharap, Ujar Kapolres lagi, “kiranya kita semua bisa menjaga diri dari Pandemi dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan melakukan pola 5 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Mengurangi aktifitas luar rumah, Menjauhi kerumunan dan Menjaga jarak.

Usai kegiatan, AKBP Muhammad Saleh SIK. MM yang didampingi Kabag Ren, Kabag Sumda, Kapolsek Pahae Julu dan Kasie Propam Polres Tapanuli Utara melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Sopo Partungkoan Tarutung.(WB/KTB)

Baca Juga :  Pintu Keluar Masuk Polres Batu Bara di Perketat

Bagikan :